PULUHAN RIBU PENDUKUNG ILHAMSAH MEMADATI LAPANGAN HITAM SERUNI BANTAENG

IlhamSAH bersama tim jurkam dengan massa pendukungnya di lapangan hitam seruni Bantaeng

 

BANTAENG, suarapesisir.co.id –Kampanye akbar IlhamSAH pada Rabu, 18/4/2018 dihadiri puluhan ribu massa pendukungnya, yang memadati lapangan hitam seruni Bantaeng, dalam orasinya IlhamSAH menawarkan sejumlah program prioritas untuk kejayaan Bantaeng kedepan.

Pasangan nomor urut 3, Bupati Dr. Drs. H. Ilham Asikin, MM dan Wakil Bupati Drs. H. Sahabuddin, mengatakan bahwa jika pemerintahan sebelumnya mampu mengukir kejayaan Bantaeng, maka dia juga akan hadir untuk melanjutkan dan membuat Bantaeng dengan masyakaratnya yang lebih sejahtera.

“Saya Ilhamsah akan hadir untuk meneruskan kejayaan Bantaeng, dan akan hadir untuk menjaga dan membangun ekonomi masyarakat Bantaeng”.

Disamping itu IlhamSAH juga menawarkan tiga program unggulan skala prioritas untuk kejayaan masyarakat Bantaeng, yakni menciptakan lapangan kerja, menghadirkan bantuan modal usaha berbasis desa, dusun, rukun wilayah, serja meningkatkan mutu pendidikan.

IlhamSAH menegaskan bahwa melalui tiga program unggulan tersebut, akan mampu mensejahterakan masyarakat dari semua kalangan, baik dari kalangan masyarakat petani, nelayan, maupun pengusaha.

“InshaAllah kedepannya tidak ada lagi orang tua yang akan mengeluhkan mahalnya biaya pendidikan anaknya, dan tidak akan ada lagi pengusaha yang akan mengeluh tentang bagaimana cara memperoleh modal usaha, serta tidak ada lagi petani yang akan susah ketika gagal panen, karena saya “IlhamSAH” akan hadir untuk memberikan jaminan itu,” tandasnya

Ia menambahkan, bahwa pendidikan tidak boleh menjadi beban, tetapi pendidikan harus menjadi sebuah keharusan untuk menjadikan Bantaeng dengan masyarakat yang lebih berkualitas dalam berbagai asfek kehidupan, khususnya dalam hal pendidikan yang berkarakter.

Ilham Asikin yang merupakan lulusan doktor (strata 3) dengan predikat cumlaud dari sebuah perguruan tinggi negeri terkemuka di Makassar serta IA didukung pengalaman selama 23 tahun mengabdikan diri sebagai seorang birokrat dan Sahabuddin dengan segudang pengalamannya sebagai seorang politisi senior di Bantaeng, tentu sebuah perpaduan sempurna yang dapat menjadi jaminan untuk menjadikan Bantaeng lebih sejahtera.

“InshaAllah untuk kejayaan Bantaeng, dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki maka saya akan hadir dengan hati yang tulus untuk melayani, dan menjadi solusi terhadap semua keluhan dan kebutuhan masyarakat Bantaeng” tandas IlhamSAH.(SP/klis)

Related Post

Leave a reply