DPC PARTAI HANURA MAROS BUKA PENDAFTARAN BACALEG 2019

Maros – suarapesisir.co.id. – Bangkit, Jaya, Menang itulah spirit Partai Hanura, H. Muh. Rusli Rasyid, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Maros, kepada Suara Pesisir mengatakan bahwa Partai Hanura Kabupaten Maros terhitung sejak tanggal, 13 April 2018 resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Hacel sapaan akrab Legislator senior Kabupaten Maros ini mengatakan, jika Partai Hanura melakukan penjaringan bakal calon legislatif lebih awal, itu karna Partai Hanura sebagai manipestasi dari hati nurani rakyat ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya tidak hanya kepada kader partai Hanura, akan tetapi juga kepada masyarakat umum yang bukan kader partai untuk menjadi seorang politisi.

Hacel mempersilahkan kepada masyarakat Maros yang berminat menjadi seorang politisi, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif, karena siapapun bisa dan memiliki talenta menjadi legislator asalkan memenuhi persyaratan, dan Partai Hanura siap mempasilitasi tandasnya, yang turut diiakan Jamaluddin, sekertaris DPC Partai Hanura Maros, dan menurut bapilu DPC Partai Hanura Jabal Nur pendaftaran bakal calon legislatif ini tidak dipungut biaya.

“Kami persilahkan kepada kader DPC Hanura Maros dan masyarakat umum untuk mengambil formulir di kantor DPC Hanura Maros Jl. Crisant Blok H No. 110 Maros, dan mendaftarkan diri secara lansung untuk ikut serta berkompetisi di dapil masing-masing pada pemilu 2019 mendatang,” Ungkap Jabal.

Adapun 5 dapil yang sudah di tetapkan KPUD Maros diantaranya dapil 1 meliputi (Kecamatan Turikale dan Maros Baru) 7 Kursi, dapil 2 (Kecamatan Lau dan Bontoa) 5 Kursi, dapil 3 (Kecamatan Bantimurung, Simbang, Cenrana, Camba dan Mallawa) 10 Kursi, dapil 4 (Kecamatan Moncongloe, Tanralili dan Tompobulu) 6 Kursi, dan dapil 5 (Kecamatan Mandai dan Marusu) 7 Kursi. (SP/klis)

Related Post

Leave a reply