Kapolres Maros Berbagi Paket Lebaran

Kapolres Maros AKBP Yohanes Ricard, berbagi Paket Lebaran.

MAROS – SUARAPESISIR.CO.ID. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana setiap hal yang kita lakukan akan mendapatkan pahala yang lebih dibandingkan bulan biasa.

Berkah amaliah bulan suci ramadhan tidak terbatas hanya menyangkut dengan ibadah puasa dan shalat tarawih berjamaah serta membaca alquran saja, akan tetapi berbagi dengan sesama juga termasuk didalamnya bersedekah, merupakan berkah yang berlipat ganda pahalanya.

Alangkah indahnya apabila di bulan suci Ramadhan ini kita berbagi kebahagiaan dengan orang lain yang kurang beruntung, karena dengan kita banyak bersedekah atau saling berbagi kebaikan, akan menumbuhkan rasa persaudaraan, menambah pahala kita, memperlancar rejeki, mengurangi sifat kikir dalam diri, maka jika masih diberi kesempatan seperti kesehatan, kekayaan maka alangkah baiknya jika kita gunakan untuk bersedekah di jalan kebaikan.

Sepertihalnya apresiasi dan kepedulian yang dilakukan Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard, kepada seluruh Personil Polri dan PNS Polri Polres Maros di bulan ramadhan ini.

Untuk dapat membantu meringankan beban keluarga anggota personil Polres Maros khususnya dalam menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H, Kapolres Maros AKBP Yohanes Ricard membagikan paket lebaran sebanyak 775 bingkisan.

Bingkisan paket lebaran ini tidak hanya diperuntukkan kepada personil Polres dan keluarganya saja, akan tetapi juga untuk anak-anak yatim piatu di panti asuhan, dan warakawuri Polri serta Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Maros.

Bingkisan Paket Lebaran diserahkan secara Simbolis kepada 4 Perwakilan Bagian Fungsi saat Apel Pagi di Halaman Mapolres Maros, Rabu (30/5).

Kapolres Maros AKBP Yohanes Ricard dalam arahannya didepan Personil Polres Maros, menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Selamat Menantikan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk tali asih kebersamaan, dan paket lebaran ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban keluarga untuk merayakan Idul Fitri, tandasnya.

AKBP Yohanes Richard juga menyampaikan harapan kepada Personil Polres Maros, agar selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, tidak menghambur-hamburkan uang karena masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarga, terutama menjelang masuk pendidikan sekolah bagi putra putri kita yang membutuhkan biaya besar.

Disamping itu Kapolres Maros AKBP Yohanes Ricard juga berpesan kepada personilnya untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan tugas pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran pada Operasi Ketupat 2018.(SP/mukhlis)

Related Post

Leave a reply