ANISTO “KADER GOLKAR HARUS SELALU SEHATI DENGAN RAKYAT”

Yohanis “Anisto” Manibuy Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat.

SUARAPESISIR.CO.ID, Bintuni – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy mengatakan jika dirinya bertekad membawa Golkar kembali menempati posisi pertama di tingkat Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat pada perhelatan Pemilu 2019 mendatang.

“Saya butuh tim super solid dalam satu kebersamaan tekad untuk membawa Partai Golkar selalu mendapatkan tempat terbaik di hati masyarakat. Maka dukung dan bantu saya,” ujar Anisto sapaan akrab sang politisi muda Teluk Bintuni dihadapan para kader dan simpatisan Golkar pekan lalu di kampung lama Bintuni Timur.

Jika Pada Pemilu 2014 lalu Partai Golkar Teluk Bintuni berhasil mendapatkan 6 (enam) kursi DPRD, maka untuk Pemilu 2019 mendatang Anisto kembali bertekad mambawa Golkar sebagai peraih kursi DPRD Teluk Bintuni terbanyak, untuk itulah selaku Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, ia mengajak para kader lebih giat bekerja dan selalu sehati dalam menghadapi Pemilu 2019 guna mewujudkan tatanan masyarakat Teluk Bintuni yang lebih sejahtera.

“Untuk mencapai itu memang tidak mudah, butuh kerja keras dan komitmen kebersamaan dari kita semua sebagai kader. Partai Golkar harus bisa menata diri menjadi partai yang selalu mendapakatkan tempat terbaik di hati masyarakat,” tandas Anisto.

Obsesi Anisto membawah Golkar sebagai partai peringkat pertama dengan kursi terbanyak dalam Pemilu 2019 mendatang di Teluk Bintuni, bukan tanpa alasan, Anisto saat ini dianggap sebagai Politisi muda yang sukses menjadikan Golkar sebagai partai yang maju dan merakyat, dikenal banyak orang serta memiliki integritas tinggi terhadap kemajuan pembangunan ekonomi rakyat di kawasan Teluk Bintuni Papua Barat.

Karier kepemimpinan Anisto bukan datang secara tiba-tiba, karena Anisto adalah seorang pengusaha muda bertalenta yang sukses memimpin sejumlah perusahaan.

Dengan modal pengalaman tersebut Partai Golkar Teluk Bintuni dimasa kepemimpinan Anisto saat ini, sangat potensial untuk kembali memenangkan Pimilu 2019 di Teluk Bintuni Papua Barat.

Anisto mengajak para kader dan simpatisan Golkar Teluk Bintuni untuk bekerja keras, dan selalu sehati dengan rakyat serta aktif turun ke masyarakat melakukan konsolidasi, untuk saling menguatkan basis kader di akar rumput.

“Saya sebagai anak adat suku Wamesa Teluk Bintuni akan menerima tanggungjawab ini sebagai amanah dan memberi dedikasi untuk kesejahteraan masyarakat, dimana Partai Golkar akan bangkit dan kita persembahkan selalu yang terbaik untuk masyarakat tujuh suku asli Teluk Bintuni serta suku-suku nusantara yang selama ini turut berkontribusi membangun ekonomi masyarakat di kawasan Teluk Bintuni,” tandas Anisto, mengakhiri kebersamaannya dengan jurnalis suarapesisir di kediamannya pekan lalu di kampung lama Bintuni Timur.(SP/mukhlis)

Related Post

Leave a reply