Kader Partai Golkar Harus Berjuang Mensejahterakan Rakyat Teluk Bintuni

Yoanis “Anisto” Manibuy, Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat.

Bintuni – suarapesisir.co.id, Eporia “NYALEG” begitu menggeliat dikalangan masyarakat saat ini, boleh jadi hal itu dikarenakan dengan menjadi anggota dewan perwakilan rakyat (DPR) atau legislatip, itu tidak hanya menjanjikan secara ekonomi namun juga mampu mengangkat harkat dan martabat seseorang pada predikat yang begitu terhormat.

Akan tetapi terkadang ditengah pergumulannya sebagai pemegang amanah rakyat, tidak sedikit dari mereka yang begitu terhormat, terpaksa harus menjalani kehidupan dibalik jeruji besi alias narapidana karena salah memaknai jabatannya sebagai anggota legislatip.

Menyikapi hal tersebut, Yohanis “Anisto” Manibuy, politisi mudah bertalenta, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, kepada para kandidat caleg partai Golkar Teluk Bintuni mengatakan bahwa, jabatan itu adalah sebuah amanah dan bukan alat untuk meraih kekuasaan. Karena itulah amanah tersebut harus ditunjukkan dengan kerja keras guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Anisto, “kerja keras para kader Golkar Teluk Bintuni harus bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, karena jika masyarakat sudah merasakan karya nyata dari para kader Partai Golkar, maka dapat dipastikan rakyat akan memilih kader-kader Partai Golkar,” tandasnya.

Disamping itu menurut Anisto, kesuksesan Partai Golkar akan tercapai bilamana kinerja para kader Partai Golkar itu baik, dan kinerja kader juga akan menjadi kunci keberhasilan partai Golkar nantinya dalam pemilu2019 mendatang.

Untuk itulah Anisto mengingatkan agar para caleg partai Golkar Teluk Bintuni, nantinya tidak saling bergesekan dan memunculkan kampanye hitam. Anisto menyarankan agar para caleg Partai Golkar yang berada dalam satu dapil harus bisa bersinergi dalam membuat program, dan tentunya program yang berpihak pada kepentingan masyarakat, serta berbagi tugas masing-masing agar saling menguatkan.

Perjuangan para kader Partai Golkar Teluk Bintuni menuju sukses pada pemilu 2019 mendatang, itu harus bersama-sama kita maknai sebagai upaya perjuangan rakyat, untuk mengantarkan rakyat Teluk Bintuni pada gerbang kehidupan masyarakat yang sejahtera.

Kader Partai Golkar Teluk Bintuni harus bangkit bersama rakyat, berjuang bersama-sama dengan rakyat, keluar dari keterpurukan ekonomi yang saat ini tengah melandah kehidupan masyarakat di Teluk Bintuni Papua Barat, kita tidak boleh membiarkan setuasi seperti ini terus membelenggu sendi kehidupan mereka, karena sesungguhnya mereka berada dan hidup di atas tanah dimana sungainya pun bahkan mengalirkan emas, tandas Anisto penuh haraf.(SP/mukhlis).

Related Post

Leave a reply