TOMTRAC AKAN GELAR ONE DAY ADVENTURE 2018

Dok. Panpel One Day Adventure 2018

MAROS-SUARAPESISIR.CO.ID, Tomaru Trail Adventure Community (Tomtrac) komunitas motor trail yang bermarkas di Kota Maros Sulawesi selatan, kembali menggelar One Day Adventure pada 22 September 2018 mendatang.

Gelaran berpetualang ini merupakan agenda tahunan Tomtrac, dalan menjelajahi alam liar kabupaten Maros dengan menggunakan motor trail, iven ini nantinya akan menempuh jarak sejauh kurang lebih 75 kilometer.

Ketua Panitia Bang Datu mengatakan gelaran iven Tomtrac kali ini, akan menyajikan petualangan bermotor di alam bebas yang lebih menantang dari tahun-tahun sebelummya, disamping itu para pecinta motor trail juga akan disuguhi keindah panorama alam sejumlah destinasi wisata alam pegunungan Kabupaten Maros.

�Gelaran One Day Adventure 2018, diperkirakan akan dihadiri sedikitnya seribu lima ratus peserta dari berbagai daerah di tanah air”, tandas Bang Datu.

Sementara itu H. Muh. Rusli Rasyid yang akrab disapa Hacel, Ketua Harian Tomtrac Maros berharaf, iven One Day Adventure 2018 ini dapat memberi asupan dan kontribusi positif bagi pemerintah kabupaten Maros, khususnya dalam mempromosikan sejumlah objek wisata terutama wisata alam yang ada di kabupaten Maros.

Pada gelaran iven One Day Adventure�2018, kali ini Tomtrac bekerjasama dengan sejumlah komunitas trail yang ada di kabupaten Maros, yakni Pallawa, Trathonk dan Pumass serta Airborne 3.

Iven ini akan digelar dengan cukup meriah dimana panitia akan menyiapkan hadiah bernilai jutaan rupiah, dengan ratusan hadiah menarik lainnya, disamping itu panitia juga akan menyuguhkan panggung hiburan rakyat, ungkap Hacel yang juga merupakan politisi senior dan Ketua DPC Hanura Maros.(SP/mukhlis).

Related Post

Leave a reply