Anisto, “DPRD Teluk Bintuni Harus Kuat dan Konsisten Menjalankan Perannya”.

Yohanis “Anisto” Manibuy, Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat.

BINTUNI, suarapesisir.co.id – Sidang Paripurna DPRD Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat, tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Teluk Bintuni, yang berlangsung Jumat(1/2/2019) menetapkan Buce Hermanus Maboro,S.Psi.,MM. sebagai Ketua dan Romilus Tatuta,SE sebagai Wakil Ketua I.

Peresmian dan pengambilan sumpah janji Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Teluk Bintuni Pengganti Antar Waktu (PAW) tersebut, dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Manokwari, Heru Hanindyo,SH.,MH.,LLM. di Aula Utama Kantor DPRD Teluk Bintuni.

Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Yohanis “Anisto” Manibuy kepada suarapesisir mengatakan bahwa meski masa bhakti dari 20 anggota DPRD Teluk Bintuni yang akan di Pimpin Buce Hermanus Maboro akan berakhir pada bulan Oktober 2019 mendatang, namun menurut Anisto hal itu tetaplah efektif.


Karena itulah Anisto sebagai Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, meminta seluruh kadernya yang ada di DPRD Teluk Bintuni, agar menyatukan tekad dan semangat pengabdian yang tulus untuk masyarakat Teluk Bintuni, sebagaimana amanah Partai Golkar dalam memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat, khususnya masyarakat tujuh suku dengan bersama-sama Pemerintah menata dan memperbaiki tatanan ekonomi yang kita tahu bersama beberapa tahun terakhir masih mengalami ketidak stabilan.

DPRD Teluk Bintuni harus kuat dan konsisten menjalankan perannya sebagai fungsi kontrol dan legislasi, dan Buce Maboro, sebagai putra dari tujuh suku yakni dari suku wamesa tentu lebih memahami kondisi yang dialami masyarakat saat ini, tandas Anisto.

Sementara itu, Buce Hermanus Maboro sebagai Ketua DPRD yang baru pada sisa masa bhakti anggota DPRD Teluk Bintuni, mengatakan akan mencurahkan segala potensi dan talenta yang dimilikinya, untuk memberikan pelayanan maksimal sebagai refresentasi masyarakat tujuh suku di Teluk Bintuni yang ia emban.(SP/daeng)

Related Post

Leave a reply