Anisto : “Caleg Partai Golkar Harus Memenuhi Harapan Masyarakat”.

Yohanis “Anisto” Manibuy Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat.

BINTUNI, suarapesisir.co.id – DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat, terus berupaya keras agar pemilih, terutama yang bukan kader dan simpatisan, dapat mencoblos calon legislatifnya pada Pemilu 2019 mendatang.

Karena wajah caleg tidak ditampilkan pada surat suara dan hanya dituliskan nomor urut, serta lambang partai politik dan nama calegnya, sehingga berpotensi membingungkan pemilih yang bukan kader dan simpatisan Partai Golkar.

“Saat pencoblosan nanti, itu tidak ada foto caleg, hanya ada nama. Sehingga bagi sebahagian masyarakat, ini bisa menjadi sesuatu yang tidak sederhana,” tandas Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Yohanis “Anisto” Manibuy, Selasa (5/2/2019) di Kampung Lama Bintuni Timur.

Anisto menghimbau, dalam sisa kurung waktu dua bulan ke depan bagi para caleg Partai Golkar Teluk Bintuni agar terus berupaya maksimal mengerahkan segala potensinya untuk terus mempertajam strateginya masing-masing dalam menghadapi persoalan ini.

Selain strategi yang memang sudah disiapkan, seperti lebih menggencarkan sosialisasi masing-masing para caleg, baik melalui media konvensional semisal baliho dan sebagainya, serta melalui media sosial.

Hal tersebut penting dilakukan sebagai upaya memperkenalkan bukan saja wajah caleg, program caleg, tapi nama caleg. Apalagi nama caleg dengan berbagai macam titel, itu terkadang tidak gampang pula memperkenalkannya,” tandas Anisto.

Lebih lanjut Anisto mengatakan, karena waktu penjoblosan Rabu 17 April 2019 tinggal menghitung hari, untuk itu para caleg Partai Golkar, teruslah berupaya meraih simpatik masyarakat dengan memenuhi harapan masyarakat, dan bila terpilih nantinya betul-betul memperjuangkan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat.(SP/maswi*)

Related Post

Leave a reply