TP-PKK Bantaeng membagikan 1500 bingkisan untuk Kaum Duafa

Hj. Sri Dewi Yanti Ilham Asikin, Ketua TP-PKK Bantaeng.

.
BANTAENG — SUARAPESISIR.CO.ID. Menjelang lima hari perayaan Idul Fitri 1 Shawwal 1440 H, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, membagikan sebanyak 1500 paket bingkisan lebaran, yang isinya berupa Sembako dan Kurma, kepada para tukang becak, tukang sapu/ bersih jalan dan kaum duafa.

Hj. Sri Dewi Yanti Ilham Asikin kepada suarapesisir mengatakan, Pemberian bingkisan sembako ini sebagai bentuk wujud kepedulian bersama Pemerintah Kabupaten Bantaeng terhadap masyarakat sekitar, sekaligus untuk meringankan beban masyarakat, karena pada masa-masa menjelang Hari Raya seperti ini, harga kebutuhan pokok terus mengalami  peningkatan.

Hj. Sri Dewi Yanti Ilham Asikin selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Bantaeng kepada penerima bingkisan sembako berpesan, agar pemberian bingkisan ini tidak dilihat dari jumlah dan nilainya, namun hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan maqfirah ini, hendaknya menjadi momentum bersama untuk kita berbagi kebahagiaan dengan cara berzakat dan bersedekah, tandas Hj. Sri Dewi Yanti Ilham Asikin, sembari menyampaikan atas nama keluarga, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin untuk seluruh masyarakat Butta Tua Kabupaten Bantaeng”

(SP/mukhlis)

Related Post

Leave a reply