BUPATI BANTAENG ILHAM AZIKIN, BERSAMA JAJARAN FORKOPIMDA BANTAENG PANTAU LANGSUNG POSKO MUDIK

Bupati Bantaeng H. ILHAM AZIKIN, memantau langsung posko mudik yang ada di Bantaeng. (foto dok. Humas Bantaeng)

BANTAENG-SUARAPESISIR.CO.ID, Menjelang puncak arus mudik, Bupati Bantaeng, H.Ilham Azikin memantau sejumlah posko mudik yang ada di Kabupaten Bantaeng, pemantauan tersebut dilakukan bersama dengan jajaran Forkopimda Bantaeng.

Pemantauan dilakukan disejumlah titik, diantaranya posko pengamanan yang berada di sisi bagian utara Pasar Sentral Bantaeng.

Bupati Bantaeng H. Ilham Azikin, bersama jajaran Forkopimda Bantaeng, disalah satu titik posko yang ada di Bantaeng. (foto dok. Humas Bantaeng)

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin mengatakan, pantauan ini dimaksudkan untuk memastikan fasilitas dan kesiapan personel yang berjaga di setiap pos mudik, ungkap Bupati.

Selain memantau pos mudik di Pasar Sentral, Bupati Bantaeng Ilham Azikin, juga mendatangi posko mudik di Rest Area Sasayya, salah satu posko dimana petugas akan berjaga selama 24 jam.

Pada posko rest area ini, selain fasilitas untuk istirahat, juga disediakan fasilitas perawatan medis untuk para pemudik, sehingga setiap saat pemudik yang melintas di wilayah rest area dapat mampir memeriksakan kesehatannya.

Tahun ini Polres Bantaeng bekerja sama dengan Pemkab Bantaeng menyiapkan empat posko mudik yang tersebar di sepanjang jalan poros Bantaeng-Bulukumba.

Selain di rest area dan pasar sentral Bantaeng, juga ada dua posko lainnya yakni posko utama di jalan Raya Lanto dan di pertigaan Tanetea, Tompobulu.

“Keberadaan posko pelayanan tersebut adalah untuk melayani para pemudik yang melintas di Kabupaten Bantaeng,” tandas Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply