“Andi Ilham Nadjamuddin, Sosok Pemimpin yang Sederhana”

MAROS-SUARAPESISIR.CO.ID, Menjelang Pilkada serentak 2020, sejumlah nama pejabat ASN pada lingkup Pemerintah Kabupaten Maros menjadi perbincangan, baik sebagai bakal calon bupati, maupun sebagai bakal calon wakil bupati Maros.

Fotret kesederhanaan Andi Ilham Nadjamuddin, bersama masyarakat petani butta salewangen Maros.

Salah satu diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Maros yang namanya mulai ramai diperbincangkan sebagai bakal calon Bupati Maros, yakni Andi Ilham Nadjamuddin putra mantan Bupati Maros dua periode, Andi Nadjamuddin Aminullah.

Andi Illank sapaan akrabnya, saat ini sebagai aparatur sipil negara dengan jabatan Asisten Pemerintahan Pemkab Maros. 

Andi Illank adalah sosok birokrat muda bertalenta dengan pengalaman kepemimpinan yang cukup mapan, dimana sebelum ia menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan, ia pernah menjabat Kepala Kecamatan dan juga pernah memimpin SKPD.

Selain memiliki pengalaman birokrat yang cukup mapan, Andi Illank adalah sosok intelektual muda butta salewangen Maros yang kharismatik dengan kepribadian yang sangat sederhana.

Dengan kepribadian yang sederhana itulah, seorang tokoh masyarakat butta salewangen Maros, kagum dan kepada saya Mukhlis dari suarapesisir menuturkan bahwa, dalam beberapa tahun terakhir ini perkembangan Maros cukup pesat, khususnya dalam sektor pembangunan infrastruktur, namun menurutnya Maros, itu memiliki ragam kearipan lokal yang juga butuh sentuhan pemerintah, ujarnya tanpa merinci maksudnya.

Namun lebih lanjut ia mengatakan bahwa untuk melanjutkan pembangunan Maros kedepan, dibutuhkan seorang pemimpin yang amanah dan berkharakter sederhana serta lebih memahami kondisi dan keadaan masyarakat Maros.

Kita Bisa menjadikan Maros lebih maju dari daerah lainnya di Indonesia, karena Maros memiliki banyak potensi, sumber daya alamnya cukup melimpah serta didukung sumber daya manusia yang berkwalitas. Tandas Andi Ilham Nadjamuddin, saat suarapesisir mengkonfirmasi kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Maros 2020.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply