ANISTO “BINTUNI HARUS KITA BANGUN DENGAN HATI”

Yohanis ‘Anisto’ Manibuy, Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat

BINTUNI-SUARAPESISIR.CO.ID, Membangun sebuah wilayah itu tidaklah segampang sebagaimana dibayangkan banyak orang. Apalagi daerah seperti Teluk Bintuni yang tergolong wilayah kabupaten yang masih baru, sehingga memerlukan pendekatan dan pembenahan dalam banyak asfek pembangunan.

Membangun Teluk Bintuni, itu tidak boleh hanya fokus pada infrastruktur saja, melainkan perlu membangun keseimbangan dengan bidang lain, seperti politik, ekonomi, sosial, budaya, dan keamanan serta lingkungan hidup dan mental-spritual masyarakat. Ujar Yohanis “Anisto” Manibuy Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Papua Barat.

Hal itu dimaksudkan agar hasil dari pembagunan tersebut bisa diterima, dan dinikmati oleh masyarakat, dan juga sekaligus dapat memberdayakan masyarakat adat tujuh suku asli Teluk Bintuni Papua Barat.

Masyarakat asli Teluk Bintuni harus diberdayakan agar ia mampu memenuhi kebutuhan dirinya sendiri, masyarakat adat tujuh suku Teluk Bintuni adalah masyarakat penuh talenta dan pekerja keras yang selalu optimis untuk bisa menghasilkan dan menikmati produk yang dihasilkan, tandas Anisto.

Disampimg itu dengan potensi sumber daya alam Teluk Bintuni yang melimpah, harus bisa mensejahterakan kehidupan masyarakat Teluk Bintuni, untuk itu Teluk Bintuni harus kita bangun dengan hati. Ujar Anisto Manibuy.

(SP/Lombert)

Related Post

Leave a reply