ALI BAUW “SIAP WUJUDKAN TELUK BINTUNI YANG LEBIH BAIK DAN SEJAHTERA”

Ali Ibrahim Bauw, Mantan Kepala DPKAD Teluk Bintuni “Ada banyak program pro rakyat, yang belum berjalan dengan baik, untuk itu jika Tuhan berkehendak saya akan membenahi untuk kesejahteraan masyarakat Teluk Bintuni.”

BINTUNI-SUARAPESISIR.CO.ID, Mantan Kepala DPKAD Kabupaten Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw, menyatakan jika Tuhan berkehendak ia akan mencalonkan diri menjadi Kepala Daerah Kabupaten Teluk Bintuni pada Pikada serentak tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Ali Ibrahim Bauw, Jumat (13/09/2019) kepada suarapesisir saat ia bersilatulrahim dengan masyarakat di kompleks Pasar Teluk Bintuni, “Ada banyak program-program pro rakyat belum berjalan dengan baik, makanya jika Tuhan berkendak dan masyarakat merestui, maka saya siap maju sebagai calon Bupati Teluk Bintuni untuk membenahi itu semua,” ujar Ali Ibrahim Bauw.

Sementara itu ketika ditanyai terkait calon pasangannya, Ali Ibrahim Bauw menyatakan saat ini sementara masih menjajaki, namun dirinya menyerahkan sepenuhnya penentuan tersebut kepada masyarakat Teluk Bintuni.

Saya belum menentukan siapa yang bakal menjadi pasangan nantinya, saya serahkan sepenuhnya kepada masyarakat dan partai pengusung yang menentukan, namun siapa saja boleh, yang penting bisa bekerjasama dengan baik untuk perbaikan kehidupan masyarakat Teluk Bintuni yang lebih baik dan sejahtera.

Saat ini saya hanya fokus membangun silatulrahim dulu dan memohon restu masyarakat tujuh suku Teluk Bintuni dan suku-suku nusantara, tandas Ali Ibrahim Bauw. 

(SP/Witno)

Related Post

Leave a reply