MAROS JUARA II STAND TERBAIK SULSEL EXPO 2019

Andi Rosman Kepala DPMPTSP bersama H. Syamsir Sekertaris DPMPTSP Kabupaten Maros, seusai menerima tropi juara kedua stand terbaik Sulse Expo 2019 di Celebes Convention Center Makassar.

MAROS-SUARAPESISIR.CO.ID, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Maros, berhasil meraih juara II kategori stand terbaik pada pameran pembangunan Sulsel Expo 2019 yang digelar Pemprov. Sulsel di Celebes Convention Center Makassar.

“Alhamdulilah, Maros kembali meraih juara II sebagai stand terbaik,” ungkap Andi Rosman, kepala DPMPTSP Kabupaten Maros.

Menurut Andi Rosman, kegiatan Sulsel Expo 2019 yang merupakan rangkaian perayaan hari jadi Sulsel ke 350 ini, menjadi salah satu momen terbaik bagi Kabupaten Maros dalam mempromosikan berbagai potensi sumber daya alam dan potensi-potensi lainnya yang ada di Maros, sehingga Maros semakin dikenal dan menarik minat masyarakat luar khususnya para pemodal untuk datang berinvestasi di Maros.

Pada event Sulsel Expo 2019 yang digelar di Celebes Convention Center (Triple C) Makassar dari 30 Oktober hingga 2 Nopember 2019 kali ini, Maros menampilkan cukup banyak produk-produk unggulan khususnya untuk sektor ekonomi kreatif yang merupakan hasil inovasi dan kreatifitas dari masyarakat Maros, diantaranya Roti Maros dan Sarabba Pinisi.

Andi Rosman Kepala DPMPTSP Maros, bersama sejumlah Stafnya seusai menerima tropi juara

“Insya Allah event yang akan datang kita akan memberikan yang lebih baik dan lebih memaksimalkan kerja tim promosi DPMPTSP Maros, untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik dari sekarang,” tandas Andi Rosman kepada suarapesiair, yang di dampingi sejumlah stafnya usai menerima tropi sebagai juara II stand terbaik Sulsel Expo 2019.

Maros terbaik kedua dari 111 peserta pameran pembangunan Sulsel Expo 2019 dari organisasi perangkat daerah (OPD) Sulsel, Pemkab dan Pemkot, BUMN, BUMD, Asosiasi, Komunitas, Produsen serta Eksportir, dan Perusahaan Swasta.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply