“AMIRULLAH NUR SAENONG, BAKAL CALON BUPATI MAROS 2020, PERSEMBAHKAN MOBIL RAKYAT”

H. Amirullah Nur Saenong Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maros, bakal calon Bupati Maros 2020. saat meresmikan posko Energi Center dan louncing penggunaan mobil rakyat, sabtu (29/2/2020) di Jl. Gladiol, pesisir timur pantai tak berombak (PTB) Kab. Maros.
Foto by Olank

MAROS-SUARAPESISIR.CO.ID, Dengan disaksikan sejumlah relawan dan kader Partai Demokrat serta simpatisannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maros Amirullah Nur Saenong, menjadi salah satu kandidat kuat sebagai bakal calon Bupati Maros pada Pilkada 2020.

Amirullah Nur Saenong kepada masyarakat Maros menyampaikan, bahwa ia Sebagai seorang politisi dan sebagai putera asli Maros, tidak akan tinggal diam, apalagi menutup mata terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Maros.

Ia menyadari pembangunan Maros terus mengalami kemajuan namun tidak dapat dipungkiri ada kebutuhan masyarakat khususnya mereka yang bermukim di beberapa wilayah pinggiran Kota Maros, yakni kebutuhan akan kendaraan disaat darurat, baik untuk mengantar orang sakit ataupun ibu yang akan melahirkan, tandas Amirullah.

Untuk itulah Amirullah Nur Saenong sebagai langkah awal dan sebagai bakal calon Bupati Maros, meluncurkan Mobil Rakyat yang ia persembahkan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, secara gratis selama 24 jam. Dan Program ini akan berlanjut di masa kepemimpinannya kelak dengan nama ‘Satu Desa Satu Mobil’.

Mobil yang digagas dan menjadi program awal sebagai kandidat bakal calon Bupati pilkada Maros 2020, Amirullah Nur Saenong, dengan disaksikan sejumlah tokoh masyarakat dan melenia serta sejumlah simpatisannya, dengan bertempat di Jl. Gladiol pesisir timur pantai tak berombak (PTB) Maros yang menjadi posko Energi Center, sabtu (29/2/2020) secara resmi launching penggunaan Mobil Rakyat.

Amirullah Nur Saenong, kepada saya Mukhlis dari suarapesisir mengatakan, “Mobil itu diadakan selain sebagai bentuk kecintaan dirinya kepada warga Maros, juga menjadi bentuk tanggungjawab moral dan sosial dirinya kepada Maros, dimana tempat kelahiran yang telah membesarkannya.

Dan untuk memudahkan warga mendapatkan layanan, Mobil itu telah dibekali nomor kontak yang bisa dihubungi setiap saat, yaitu 085238842004 dan 085238842005.”

Lebih lanjut Amirullah Nur Saenong mengatakan, “jika pada saatnya Allah SWT mengijinkan dan mengabulkan hajatnya terpilih sebagai Bupati Maros, kebutuhan tersebut akan direspon melalui program resmi pemerintah daerah, SATU DESA SATU MOBIL. “Ini program yang sangat logis dari sisi pembiayaan APBD mengingat pentingnya merespon kebutuhan seperti itu,” tandasnya.

Untuk itulah secara pribadi dirinya memohon restu dan dukungan semua pihak agar program tersebut bisa berjalan dengan maksimal. Sebab tanpa dukungan semua pihak, apa yang dilakukan tidak berarti apa-apa.

Amirullah Nur Saenong, dihadapan sejumlah awak media mengutip sebuah ungkapan bijak, bahwa Sebaik-baik manusia itu adalah orang yang bisa memberi manfaat buat sebanyak-banyaknya orang. (SP/Ji’Ully)

Related Post

Leave a reply