“DUA KANDIDAT BAKAL CALON BUPATI MAROS, BEREBUT REKOMENDASI PARTAI GOLONGAN KARYA”

Sulham Kader Partai Demokrat Maros/ anggota Tim pemenangan Energi Maros.

MAROS-SUARAPESIAIR.CO.ID, Dua bakal calon Bupati Kabupaten Maros dari Partai Golongan Karya berebut rekomendasi, untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020 mendatang.

Dua kandidat bakal calon bupati tersebut yakni, Katua DPC Partai Demokrat Maros Amirullah Nur Saenong, dan Tajerimin kader Partai Golkar.

Keduanya telah menyelesaikan tahapan pemaparan visi misinya dihadapan tim seleksi bakal calon bupati yang akan direkomendasikan oleh DPP Partai Golongan Karya, sejak beberapawaktu lalu.

Amirullah Nur Saenong mengatakan, Partai Golongan Karya Maros memiliki 7 kursi di parlemen sehingga otomatis dapat mengusung tanpa membutuhkan koalisi dengan partai lain untuk mencukupi persayaratan maju bertarung pada Pilkada Maros 2020.

Selain membangun komunikasi dengan Partai Golkar, ketua DPC Partai Demokrat Maros Amirullah Nur Saenong, juga telah melakukan komunikasi dengan Pimpinan PKB, PPP, dan Gerindra di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat, tandas Sulham kepada surapesisir senin (2/03/2020) di posko Energi Maros,

“Amirullah Nur Saenong terus membangun komunikasi dengan sejumlah partai, terutama dengan Partai Golongan Karya, karena Amirullah Nur Saenong punya komitmen yang sama dengan Partai Golkar, dimana suara rakyat menjadi komitmen utama guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera dalam tatanan generasi kreatif, inovatif dan produktif”, tandas Sulham.

“Apa yang ditawarkan Amirullah kepada masyarakat Maros, kami yakin merupakan visi yang sama dengan Partai Golkar, dan ketika terpilih menjadi Bupati Maros, saya yakin Amirullah Nur Saenong akan melibatkan kader-kader partai pengusung untuk turut serta mengambil peran di masyarakat,” tandasnya. (SP/Ji’Ully)

Related Post

Leave a reply