AMIRULLAH NUR SAENONG, “SURAT TUGAS DPP PARTAI GOLKAR BELUM FINAL, JADI SANTAI SAJA, KITA LIHAT SIAPA YANG MENDAFTAR DI KPU”

H. Amirullah Nur Saenong, Kandidat bakal calon Bupati Maros pada Pilkada 2020.

MAROS-SUARAPESISIR.CO.ID, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, minggu (8/3/2020), menyerahkan surat tugas kepada 10 kandidat bakal calon kepala daerah di Provinsi Sulsel, yang berlangsung di gedung Tripel-C Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, dan disaksikan ratusan kader Partai Golkar.

Sepuluh kandidat kepala daerah yang menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar yakni, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (Kota Makassar), Andi Hamzah Pangki (Bulukumba), Yohannis Bassang atau Ombas (Toraja Utara), Indah Putri Indriani (Luwu Utara), Andi Kaswadi Razak (Soppeng), Thoriq Husler (Luwu Timur), Muh Basri Ali (Selayar), Malkan Amin (Barru) dan Andi Ilham Zainuddin (Pangkep) serta Andi Tajerimin (Maros).

Menanggapi hal tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maros Amirullah Nur Saenong kandidat bakal calon Bupati Maros, yang juga namanya dikirim oleh tim Penjaringan DPP Partai Golkar, namun tidak mendapat surat tugas dari partai Golkar, mengatakan, “Santai saja, akan selalu ada jalan, surat tugas yang diberikan DPP Partai Golkar itu belum final. Kita lihat saja nanti siapa yang mendaftar di KPU,” tandas Amirullah Nur Saenong.

Sebagai Politisi senior Partai Demokrat dan putera asli Maros kelahiran Camba, Amirullah Nur Saenong, yang konsisten maju untuk memberi Energi kesejahteraan bagi rakyat Maros, meski belum mengantongi rekomendasi partai, namun bersama timnya terus bergerak melakukan sosialisasi.

Lebih lanjut Amirullah Nur Saenong mengatakan, pendaftaran di KPU itu masih cukup lama, sehingga kesempatan masih ada untuk terus membangun kominikasi dengan partai yang ada,” tandasnya.

(SP/Ji’Ully)

Related Post

Leave a reply