“CEGAH PENYEBARAN COVID-19, AMIRULLAH BERSAMA TIM ENERGI MAROS MEMBAGIKAN MASKER UNTUK MASYARAKAT”

Tim Energi Maros, saat membagikan masker kepada sejumlah pengguna jalan di Kota Maros.

MAROS-SUARAPESISIR.CO.ID, H. Amirullah Nur Saenong kandidat bakal calon Bupati Maros pada Pilkada 2020, menunjukan kepeduliannya terhadap wabah virus corona.

Pada sebuah kesempatan, Tim Pemenangan Enegri yang dikomandoi langsung Amirullah turun ke tengah masyarakat lewat aksi sosial Energi Peduli dengan membagikan masker dan hand sanitizer sebagai wujud bersama melawan virus corona.

H. Amirullah Nur Saenong mengatakan, bahwa harus banyak yang peduli terhadap upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Ini hal yang pertama. Mengetuk pintu hati saya sebagai anak Maros bersama teman-teman yang tergabung dalam Tim Energi Maros, untuk lebih peduli terhadap pencegahan penyebaran virus corona,” tandas Amirullah kepada suarapesisir.

“Pada kesempatan ini Saya bersama teman-teman Energi Peduli, inshaAllah sebanyak 50 ribu masker yang akan kami bagikan langsung kepada masyarakat diberbagai wilayah di Maros, dan semoga apa yang kami lakukan ini sedikit dapat membantu mengatasi penyebaran covid-19, di tanah kelahiran saya Maros. Apalagi melihat berita tambah banyak yang kena virus,” tuturnya.

Disamping itu Amirullah menuturkan bahwa ia bersama keluarga besarnya dan Tim Energi Maros, berdoa agar upaya pencegahan ini dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 khususnya di Kabupaten Maros.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply