AMIRULLAH NUR SAENONG MENYIAPKAN SARANA CUCI TANGAN UNTUK MASYARAKAT

Sarana tempat cuci tangan yang disiapkan Amirullah Nur Saenong untuk masyarakat umum, di depan Posko Energi di Jl. Gladiol Maros.

MAROS-SUARAPESISIR.CO.ID, Sebagai wujud kepedulian atas penyebaran Virus corona yang tengah mewabah di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, Amirullah Nur Saenong salah satu Kandidat bakal calon Bupati Maros yang akan berkompetisi pada Pilkada serentak tahun 2020, terus berupaya mengambil peran untuk membantu masyarakat.

H. Amirullah Nur Saenong mengatakan, “Menyikapi bencana wabah covid 19, pihaknya akan terus berupaya bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk turut melakukan antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kabupaten Maros”.

“Salah satu upaya yang dilakukan Amirullah bersama Tim Energi Maros sebagai langkah nyata dalan pencegahan penyebaran virus corona, yakni menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun untuk masyarakat umum yang melintas di depan posko utama energi Jl. Gladiol Maros”.

Lebih lanjut Amirullah mengatakan, penyediaan sarana tempat cuci tangan ini memang amatlah sederhana, namun ia berharap dengan adanya tempat cuci tangan ini dapat menjadi awal dan kebiasaan bagi kita semua untuk hidup lebih bersih agar terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya virus corona yang sedang melandah dunia, tandasnya.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply