AKSI NYATA CAMAT TANRALILI MAROS, MEMBAGIKAN MASKER DI PASAR RAKYAT AMMARANG

Andi Irfan Camat Tanralili,saat turun langsung membagikan masker di pasar rakyat Ammarang Maros. Rabu (15/04/2020)

MAROS-SUARAPESISIR.CO.ID, Gerakan bersama sebagai aksi nyata untuk menghentikan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Andi Irfan Camat Tanralili Maros mengatakan, pembagian masker untuk masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli di pasar rakyat Ammarang merupakan salah satu langkah pencegahan dan edukasi yang cukup efektip dilakukan.

Andi Irfan menilai, pasar rakyat dipilih sebagai tempat untuk membagikan masker, karena banyak masyarakat yang melakukan aktivitas, dan diharapkan dengan menggunakan masker masyarakat tetap terjaga dalam kondisi aman untuk beraktivitas.

Selain membagikan masker di pasar rakyat, Camat Tanralili, Andi Irfan bersama jajarannya dari Kelurahan dan Desa juga membagikan masker, langsung ke rumah-rumah masyarakat, sebagai langkah edukasi agar masyakat dapat lebih memahami betapa pentingnya kita menggunakan masker, dan berprilaku hidup sehat, sehingga imun tubuh tetap terjaga, serta juga selalu menjaga jarak agar kita terhindar dari bahaya virus covid-19.

“Virus covid-19 ini sangat berbahaya, dan penyebarannya sangat signifikan, jadi semaksimal mungkin harus kita antisipasi jangan sampai menelan korban jiwa di Tanralili,” tandas Andi Irfan.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply