Bantaeng Gelar Tactical Floor Game dan Sispamkota Sebagai Langkah Antisipasi Dampak Covid-19

Bupati Bantaeng H. Ilham Azikin, saat menyampaikan sambutannya pada Tactical Floor Game dan Sispamkota Antisipasi Covid-19 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bantaeng, Kamis (16/04/2020)

BANTAENG-SURAPESISIR.CO.ID, Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng, Tactical Floor Game (TFG) dan Sispamkota digelar dalam rangka Antisipasi Dampak Sosial Wabah Covid-19.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bantaeng.

Bupati Bantaeng, Ilahm Azikin pada kesempatan itu atas nama pemerintah dan masyarakat Bantaeng, menyampaikan apresiasinya kepada Polres Bantaeng dan jajarannya yang telah menjadi bagian yang terintegral terhadap upaya khususnya dan antisipatif terhadap penanganan dampak covid-19.

“Dari segi upaya pencegahan dan penanganan pada aspek kesehatan, Bantaeng masih berada dalam wilayah yang relatif aman. Ini semua tidak lepas berkat support dan sinergitas yang dibangun bersama”, tandas Bupati Ilham Azikin.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng, Wawan Sumantri mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyiapkan kemungkinan terburuk, apabila wabah terus meluas yang kemudian tejadi guncangan sosial, kerusuhan, penjarahan, hal tersebut yang harus diantisipasi.

“Kegiatan ini membuat kita harus paham objek apa yang harus kita amankan bila terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Siapa berbuat apa dan bertanggung jawab pada siapa”, ungkapnya.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply