TP-PKK BERSAMA PEMUDA KARANG TARUNA TURIKALE MAROS, GELAR AKSI SOLIDARITAS COVID-19

TP-PKK bersama Pemuda Karang Taruna Turikale Maros, pada aksi solidaritas di pasar tramo Maros, guna memutus perebakan pandemi covid-19, selasa (21/04/2020)

MAROS-SUARAPESISIR.CO.ID, TP-PKK bersama Karang Taruna Kecamatan Turikale Maros, menggelar aksi solidaritas Covid-19. Selain melakukan edukasi tentang pentingnya hidup sehat dengan mencuci tangan yang benar guna memutus rantai virus Covid-19, juga membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada pengunjung pasar tradisional modern kota Maros.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami para kaum Ibu yang tergabung dalam TP-PKK dan Pemuda Karang Taruna Kecamatan Turikale Maros, Dengan membagikan masker secara gratis guna mengambil peran dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tandas Ketua TP-PKK Turikale Maros Andi Tamara Sari, SE di sela-sela pembagian masker, Selasa (20/4/2020), di pasar tradisional modern Maros.

Andi Tamara Sari, Ketua TP-PKK Kecamatan Turikale Maros, saat membagikan masker kepada pengungjung pasar tradional modern Maros. Selasa (21/04/2020).

Andi Tamara Sari menyatakan, masih ada masyarakat yang kurang peduli dan bahkan menganggap remeh Covid-19, karena itu pihaknya terus berupaya ikut melakukan edukasi kepada masyarakat, khususnya kepada warga Turikle Maros.

Melalui kegiatan aksi solidaritas tersebut, Andi Tamara Sari mengajak semua lapisan masyarakat khususnya warga Turikale, untuk bangkit bersama membangun sinergitas dengan semu pihak, dalam menghentikan perebakan pandemi covid-19 di Butta Salewangeng Maros.

Pandemi covid-19 harus kita hentikan bersama, dengan cara, selalu mendisiplinkan diri atas anjuran pemerintah untuk patuh pada mekanisme social distancing atau physical distancing, apalagi saat ini kita tengah menghadapi bulan suci ramadhan, tentunya kita semua berharaf dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan aman, tandas Andi Tamara Sari.

(SP/Ji’Ully)

Related Post

Leave a reply