Warga Bantaeng Yang Terdampak Covid di Empat Wilayah Kelurahan, Dapat Bantuan Sembako Dari TP-PKK

Ketua TP-PKK Bantaeng Sri Dewi Yanti, memberikan arahan sebelum pembagian sembako secara door to door, di empat wilayah Kelurahan di Kecamatan Bissapu.

SUARAPESISIR.CO.ID-BANTAENG, Kaum perempuan Bantaeng yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng juga terus berupaya berkontribusi, membantu masyarakat dalam hal penanganan dampak Covid-19 di Bantaeng.

TP PKK Bantaeng kali ini berkontribusi, dengan memberikan bantuan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak perebakan pandemi covid-19 di empat kelurahan di Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Bantuan tersebut merupakan kontribusi bersama organisasi para kaum perempuan di Bantaeng, yakni TP-PKK, dan Dekranasda serta Dharma Wanita Bantaeng.

Pembagian bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid-19 tersebut, diserahkan secara door to door, sehingga dipastikan bahwa yang menerima bantuan tersebut adalah mereka yang memang layak dibantu, karena terdampak pandemi covid-19, dan penyerahan bantuan tersebut, juga dipimpin langsung oleh ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti.

Ketua TP PKK Bantaeng Sri Dewi Yanti berharap, bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, apalagi kita tengah memasuki bulan suci ramadan, tandasnya.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply