Paket Bantuan untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19 di Bantaeng

Penyerahan bantuan ikan beku wecara simbolis untuk masyarakat miskin yang terdapak pandemi covid-19 di Bantaeng.

BANTAENG-SUARAPESISIR.CO.ID, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Azikin Solthan kembali memfasilitasi warga terdampak Covid-19 di Bantaeng, untuk mendapatkan bantuan.

Tenaga Ahli (TA) DPR RI Fraksi Gerindra, Amiruddin Djabbar mengatakan, bantuan dari Badan Karantina Ikan dan Kementerian Kelautan dan Perikanan atas usulan anggota DPR RI, Azikin Solthan, ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 di Bantaeng.

Sebanyak 350 paket ikan sehat bermutu dalam kondisi beku dari kementerian kelautan dan perikanan yang diusulkan Azikin Solthan anggota DRP RI dari Fraksi Gerindra tersebut, diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin.

Atas bantuan tersebut Bupati Bantaeng, menyampaikan terimakasih dan meminta kepada Dinas Kelautan dan Perikanan dan Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng untuk segera menyalurkan dalam waktu kurang dari delapan jam, serta diharapkan bantuan ikan tersebut betul-betul tepat sasaran yakni untuk warga miskin yang membutuhkan, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, tandas Bupati.

(SP/Mukhlis)

Related Post

Leave a reply