Energi Maros Membagikan 2.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Salah satu tim energi Maros, saat turun membagikan sembako, langsung kepada masyarakat dari rumah ke rumah, tukang becak dan kepada masyarakat kurang mampu yang ditemui langsung.

SUARAPESISIR.CO.ID,, Maros (20/5/2020) – Di tengah situasi pandemi covid-19, tidak dapat dipungkiri jika kesadaran banyak pihak sangat diharapkan, dalam hal memberikan perhatian bagi sesama, khususnya kepada mereka yang benar-benar terdampak pandemi covid-19.

Tim Energi Maros yang dibawah komando Amirullah Nur Saenong, Kandidat bakal calon Bupati Maros 2020, menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, kembali berupaya mewujudkan perhatiannya kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19, dengan menyisihkan sebahagian hartanya untuk berbagi dengan sesama.

Sebanyak 2.000 (dua ribu) paket berupa beras, minyak goreng, tepung terigu dan bahan pokok lainnya, akan dibagikan secara langsung dari rumah ke rumah, dan tukang becak serta masyarakat lainnya yang memang sangat membutuhkan.

Paket tersebut saya siapkan untuk dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, dengan harapan, dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya dalam menhadapi perayaan Idul Fitri 1441 H, terutama bagi mereka yang penghasilan ekonominya masih rendah, ungkap Amirullah Nur Saenong.

“Paket sembako yang kami bagikan tersebut, memang tidaklah seberapa, namun kami tim energi Maros berharap mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Sulham, salah satu tim energi Maros yang turun langsung membagikan paket tersebut, dari rumah ke rumah.

Dengan perebakan pandemi covid-19 saat ini, memang sangat dilematis bagi tatanan kehidupan masyarakat, dimana masyarakat harus mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, menjaga jarak sementara disisi lain mereka juga harus mencari nafkah untuk kebutuhan keluarga. Ungkap Amirullah Nur Saenong.

Dan itulah fakta yang saya lihat dan dengar secara langsung dari masyarakat, karena itulah saya pribadi bersama tim energi Maros, berupaya meringankan beban hidup masyarakat, dengan membagikan paket sembako, dengan harapan dapat membantu meringankan dan bermanfaat di tengah situasi pandemi covid saat ini,” demikian ungkap Amirullah Nur Saenong, kandidat Bupati Maros kepada saya, Mukhlis dari suarapesisir.

(SP/Ji’Ully)

Related Post

Leave a reply