Partai Demokrat Bersama Tim Energi Maros, Berbagi Takjil Ramadan

Sulham, salah satu Kader Partai Demokrat Maros, membagikan takjil ramadan di perempatan jalan lampu merah di Kota Maros, Jumat (22/5/2020).

MAROS-SUARAPESISIR.CO.ID, Partai Demokrat Kabupaten Maros, berbagi takjil ramadan untuk masyarakat pengguna jalan dan pengungjung pasar tradisionl modern (Pasar Tramo) di Kota Maros, sebagai bentuk program peduli kemanusiaan DPC Partai Demokrat Maeos, sekaligus kesempatan mengajak warga untuk menerapkan protokol keselamatan dari Pandemi Covid-19.

“Ini bagian dari kepedulian Partai Demokrat di masa pandemi covid-19, selain pembagian takjil, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu disiplin dan taat dalam melaksanakan peraturan pemerintah,” tandas Ketua DPC Partai Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong.

Amirullah Nur Saenong, yang juga merupakan kandidat bakal calon Bupati Maros 2020, mengatakan pembagian takjil yang diselenggarakan pada Jumat (22/5/2020) tersebut, dilakukan bersama para relawan Energi Maros.

“Dalam kegiatan pembagian takjil ini, saya berharap masyarakat dapat menekan egonya dalam kebiasaan ngabuburit sehingga masyarakat tetap mengikuti protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ungkap Amirullah Nur Saenong.

Lebih lanjut Amirullah mengatakan bahwa, Partai Demokrat, ingin melakukan hal yang bermanfaat bagi sesama di bulan Ramadhan ini, dengan harapan mendapatkan berkat dan ridha Allah SWT.

*Sebanyak 1.000 paket takjil atau makanan berbuka yang dibagikan kepada warga Kota Maros diperempatan jalan lampu merah dan pasar tramo untuk persiapan buka puasa merupakan inisiatif dari Partai Demokrat Maros bersama Tim Relawan Energi Maros, dan niat kami hanya ingin mendapatkan berkat dan ridha Allah SWT,” tandasanya.

(SP/Ji’Ully)

Related Post

Leave a reply