AYO BEKERJA DENGAN HATI, UNTUK KEHIDUPAN MASYARAKAT TELUK BINTUNI YANG LEBIH BAIK

Suasana kebersamaan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat Alfons Manibui, Tokoh Intelktual Muda Papua Barat, Dayat Al Hamid, Amin Ngabalin, Agus Manibuy, Pengacara Nasional Joldy Al Hasbi dengan Tim Relawan dan Simpatisan Paslon Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy (AYO), dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Teluk Bintuni Edison Orocomna. Rabu malam (2/9/2020) di Sekretariat Pemenangan Paslon AYO.

SUARAPESISIR.CO.ID, Bintuni – Menjelang tahapan pendaftaran calon peserta Pilkada serentak tahun 2020. Yang akan dibuka pada tanggal, 4 sampai 6 September 2020.
Pasangan calon peserta, Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy (AYO) rabu (2/9/20) bertempat di Sekretariat Pemenangan AYO Jl. Raya Bintuni, SP V Bintuni, menggelar pertemuan bersama simpatisan dan relawan.

Dihadapan ratusan simpatisan dan relawan partai politik pendukung pasangan calon AYO, yakni Perindo, PAN, PPP, Gerindra, Hanura dan PSI, Cawabup Yohanis Manibuy yang akrab disapa Anisto, menyampaikan himbauan terkait persiapan pendaftaran ditengah situasi Pandami covid-19,

Anisto berharap kepada para tim relawan dan simpatisan, yang akan menghantarkan AYO untuk mendaftar di KPU Teluk Bintuni, agar dapat menjalankan dan mematuhi standar protokol kesehatan covid-19.

Pendaftaran pasangan calon peserta Pilkada ditengah pandemi kali ini, sebagimana diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 6 Tahun 2020 itu harus mematuhi standar protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Diantaranya pembatasan jumlah rombongan pendaftar diatur sedemikian rupa agar tidak menyalahi standar protokol kesehatan. selain membatasi jumlah orang yakni hanya sekitar 50 simpatisan atau relawan, juga pembatasan jumlah orang yang dibolehkan masuk ke dalam ruangan tempat pendaftaran di KPU.

Lebih lanjut Anisto mengajak seluruh simpatisan dan relawan AYO yang ada di pesisir dan di wilayah pegunungan untuk tetap solit dan bersama-sama menjaga protokol kesehatan, agar setiap tahapan proses yang dilaksanakan dapat dilalui dengan baik,

Anisto juga berharap kepada masyarakat Teluk Bintuni, agar saling mendukung, dan menerima setiap saran dan masukan yang disampaikan, dan tidak kalah penting adalah menjaga kamtibmas, saling menghormati sesama tim pemenangan, selalu berdoa dengan berkeyaninan bahwa pasangan AYO akan menjadi pasangan yang ditetapkan KPU untuk maju pada Pilkada Teluk Bintuni 2020.

Sementara itu Edison Orocomna Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Teluk Bintuni, mengatakan, Masyarakat yang ada di pesisir, di gunung dan diseluruh pelosok Teluk Bintuni, telah menaruh harapan perubahan yang lebih baik kepada kita, sehingga kita harus bergerak bersama, bekerja dengan baik dan dengan hati.

Diharapkan loyalitas masyarakat dan para pendukung tim AYO agar bekerja dengan hati, tanpa pamrih demi kemajuan Kabupaten Teluk Bintuni yang lebih baik. “Ada uang ka tidak ka.., kita jalan tabrak dulu, ini patut menjadi motivasi dan energi bagi kita, agar seluruh simpatisan dan relawan AYO benar-benar bekerja dan mendukung Paslon AYO”, tandas sang Tokoh Muda dan Politisi Kharismatik Pegunungan Edison Orocomna.

(SP/Tim*)

Related Post

Leave a reply