AYO ANAK ADAT TUJUH SUKU TELUK BINTUNI

Joldy Al Hasbi bersama salah satu anak adat tujuh suku Teluk Bintuni, pendukung Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Anibuy (AYO)

BINTUNI-SUARAPESISIR.CO.ID, Fungsionaris DPP Partai Golkar yang juga seorang pengacara nasional Joldy Al Hasbi, turut mendampingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO) untuk mendaftar di Kantor KPU Teluk Bintuni, Jumat (4/9/2020).

Joldy Al Hasbi mengatakan, ia bersama Dayat Al Hamid, Tokoh Masyarakat Papua Barat dan Rojer Melles intelektual muda Papua Barat akan bergerak memenangkan pasangan Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy (AYO) dalam pentas Pilkada Teluk Bintuni 9 Desember 2020 mendatang.

AYO anak adat tujuh suku Teluk Bintuni, jujur dan amanah yang mampu untuk menghadirkan tatanan kehidupan masyarakat Teluk Bintuni yang lebih baik dan sejahtera, tandas Joldy.

Lebih lanjut Joldy mengajak, AYO masyarakat Teluk Bintuni, tetaplah solid dan satu hati untuk memilih pemimpin yang amanah, jujur dan ikhlas dalam bekerja untuk kesejahteraan masyarakat adat 7 suku dan suku-suku nusantara yang ada di Teluk Bintuni.

(SP/Tim**)

Related Post

Leave a reply