AYO MENGUCAP SYUKUR, BERKAS PENDAFTARAN DINYATAKAN LENGKAP

Paslon Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO) bersama Komisioner dan Tim Verifikator KPUD Teluk Bintuni.

BINTUNI-SUARAPESISIR.CO.ID, Berkas Pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO), telah diterima oleh KPU Teluk Bintuni. Mereka terdaftar secara resmi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, yang akan bertarung pada Pilkada Teluk Bintuni 9 Desember 2020 mendatang.

Berkas pasangan AYO telah diterima dan dinyatakan lengkap setelah diverifikasi selama kurang lebih 1 jam, oleh tim Verifikator KPU Teluk Bintuni.

Paslon AYO, yang diusung sejumlah Partai Politik yakni, Partai Perindo, PPP, PAN, Gerindra dan Hanura serta PSI ini menjadi pasangan pertama yang mendaftar di ke KPUD Teluk Bintuni Jumat (4/9/2020).

Sementara itu, Calon Bupati Ali Ibrahim Bauw bersama Calon Wakil Bupati Yohanis Manibuy, mengatakan, mereka berterima kasih kepada seluruh masyarakat adat tujuh suku dan semua pihak yang telah mensukseskan agenda pendaftaran yang dilakukan pada hari ini.

“Alhamdulillah dan Puji Tuhan kami mendaftar di hari pertama, tidak banyak yang dapat kami ungkapkan, selain ucapan rasa syukur kepada Allah SWT – Tuhan yang Maha Esa, bahwa hari ini pendaftaran kami yang diusung oleh 6 partai dengan ribuan relawan dan juga simpatisan yang datang dari berbagai penjuru wilayah distrik dan kampung di Teluk Bintuni, dapat berjalan lancar,” ungkap AYO.

(SP/Tim*)

Related Post

Leave a reply