David Manibui, “Keluarga Besar Marga Manibui Tetap Solid Untuk AYO”

David Manibui pada pertemuan keluarga besar marga Manibui, di Pendofo kediaman Alfons Manibui, minggu (6/9/2020).

BINTUNI – SUARAPESISIR.CO.ID, Minggu (6/9/2020) bertempat di pendofo kediaman mantan Bupati Teluk Bintuni dua periode, Alfons Manibui yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat. Sedikitnya 500 orang kelurga Marga Manibui dari rumpun Suku Wamesa di Teluk Bintuni menggelar pertemuan.

Pertemuan yang diprakarsai David Manibui, bersama Agus Manibui, mereka keluarga yang paling dituakan dari marga Manibui di Teluk Bintuni, mengajak bersama memilih Paslon AYO (Ali Ibrahim Bauw -Yohanis Manibui), jika kita merasa darah Manibui, kita harus membuktikan bahwa keluarga besar marga Manibui itu tetap solid, tandas David Manibui.

“Anak-anak adat yang mengaku satu darah, turunan darah yang mengalir dari urat nadi Manibui, jangan karena politik menjadikan kita berkelahi satu sama lain sebagai satu darah”.

Sebagai anak adat dari 7 suku, pilihan kita boleh beda, tapi kita tidak boleh saling membenci satu sama lain apalagi saling memaki sesama anak adat satu darah Manibui.

Menghadapi pilkada 9 Desember 2020 mendatang, harus menjadi perekat dalam kita merajud hubungan kekerabatan keluarga sebagai anak adat darah Manibui.

Lebih lanjut David Manibui, dihadapan ratusan anak-anak darah Manibui, mengajak AYO kita keluarga besar Manibui, dalam hal menentukan pilihan pada Pilkada 9 Desember mendatang, harus menggunakan hati nurani, agar hubungan kita sebagai satu pertalian darah keluarga besar Manibui tetap solid.

Seseorang bisa menjadi Bupati itu karna kehendak Tuhan dan kehendak dari rakyat, karena itu kita marga Manibui harus selalu bersatu sebagai satu keluarga anak adat Suku Wamesa di Teluk Bintuni, agar kita tetap menjadi tuan di negeri sendiri.

(SP/Ugi-TM*)

Related Post

Leave a reply