Dua Tomas Dari Sulsel, Beri Dukungan Untuk AYO

Daeng Walang bersama Daeng Rani, dua tokoh masyarakat perantau dari Sulawesi Selatan, memberi dukungan untuk Paslon AYO.

BINTUNI – SUARAPESISIR.CO.ID, Daeng Walang salah satu tokoh masyarakat Enrekang yang cukup berpengaruh di Teluk Buntuni, mengatakan bahwa ia bersama keluarga besar Enrekang yang telah puluhan tahun lamanya bermukim di Teluk Bintuni, menaruh harapan besar kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO), untuk dapat memperbaiki kehidupan ekonomi masyarakat Teluk Bintuni.

Daeng Walang kepada suarapesisir menuturkan, Pasangan calon AYO diyakini mampu memberikan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Teluk Bintuni.

Hal senada juga disampaikan Daeng Rani, tokoh masyarakat Turatea, ia bersama keluarga masyarakat Turatea, juga menaruh harapan besar kepada Paslon AYO, untuk dapat memperbaiki tatanan kehidupan ekonomi di Teluk Bintuni.

Untuk itulah Daeng Rani bersama Daeng Walang dua tokoh masyarakat perantau di Teluk Bintuni dari Sulawesi Selatan, akan memberikan dukungannya kepada Paslon AYO, pada Pilkada 9 Dsember 2020 mendatang.

(SP/Ugi-TM*)

Related Post

Leave a reply