“AYO” HADIR, MEMBAWA KESEJAHTERAAN UNTUK RAKYAT TELUK BINTUNI

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yahanis Manibui (AYO), bersama para pendukung dan simpatisan, masyarakat perantau dari tanah Bugis, Makassar, Enrekang, Palopo dan Buton.

BINTUNI – SUARAPESISIR.CO.ID, Bangkit bersama mengembalikan kejayaan ekonomi Teluk Bintuni, itulah menjadi fokus dalam diskusi pada acara silatulrahim Keluarga Besar Bugis, Makassar, Enrekang, Palopo dan Buton di Teluk Bintuni bersama pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO).

Perubahan yang mendasar pada sektor ekonomi rakyat menjadi harapan besar masyarakat nusantara perantau di Teluk Bintuni, yang memang mayoritas dari mereka adalah para pelaku ekonomi usaha kecil dan menengah.

Daeng Arifin pedagang campuran di pasar sentral kota Bintuni mengatakan, kehidupan ekonomi masyarakat Teluk Bintuni beberapa tahun terakhir memang dirasakan sangat terpuruk, dan tidak berpihak pada usaha kecil masyarakat, karena itulah Daeng Arifin dari rumpun keluarga Bugis, menaruh harapan besar pada paslon AYO, untuk dapat mengembalikan kejayaan ekonomi masyarakat di Teluk Bintuni.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Jumarsin masyarakat perantau dari Buton, mengatakan sebagai pelaku pasar, ia mengamanatkan agar ekonomi rakyat dapat menjadi perhatian serius paslon AYO, agar kehidupan ekonomi khususnya usaha kecil, dapat kembali stabil.

Sementara itu Joko Ketua DPC PPP Teluk Bintuni, karena adanya keinginan dan semangat kebersamaan untuk memghadirkan sebuah perubahan khususnya pada sektor kehidupan ekonomi rakyat yang begitu besar, maka PPP, PERINDO, PAN serta Gerindra dan Hanura, PSI satu tekad mengusung paslon AYO, dengan harapan bahwa ekonomi rakyat benar-benar menjadi perhatian utama AYO. Karena hal tersebut telah menjadi harapan seluruh rakyat Teluk Bintuni, dan itu merupakan amanat dari rakyat yang harus diperhatikan. Tandasnya.

Menjawab pertanyaan masyarakat bahwa apa yg menjadi harapan rakyat Teluk Bintuni, AYO akan berupaya semaksimal mungkin, memberi perhatian pada sektor ekonomi, khususnya ekonomi kerakyatan. Karena AYO hadir untuk membawa perubahan dalam kehidupan masyarakat Teluk Bintuni yang lebih baik, yakni kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

(SP/Tim_Ugi)

Related Post

Leave a reply