“AYO”, ERA BARU TELUK BINTUNI

Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO), selalu tampil dengan kesederhaan, hadir untuk melayani masyarakat dengan hati.

BINTUNI – SUARAPESISIR.CO.ID, Begitu besar opini rakyat bahwa paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni dengan nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO) yang akan bertarung pada pilkada 9 Desember mendatang, dapat memberi harapan baru dan membawah masa depan yang lebih baik untuk rakyat negeri sisar matiti Teluk Bintuni.

Banyak harapan yang digantungkan kepada pasangan AYO. Besarnya harapan rakyat menunjukkan bahwa kondisi negeri sisar matiti Teluk Bintuni saat ini, masih jauh dari harapan mereka. Karena itulah rakyat menginginkan perubahan dan berharap perubahan itu bisa diwujudkan oleh paslon Ali Ibrahim Bauw bersama Yohanis Manibui.

Eporia ribuan massa pendukung dan simpatisan paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO)

Untuk bidang pemerintahan, masyarakat impikan bahwa aparat yang berjiwa melayani bisa diwujudkan. Perilaku yang bertingkah bak raja kecil bisa berubah menjadi pemimpin yang mengayomi, peduli dan melayani anak-anak adat 7 suku dan suku-suku nusantara yang hidup rukun berdampingan di negeri sisar matiti.

Di bidang ekonomi, paslon AYO diyakini bisa memulihkan tatanan kehidupan ekonomi masyarakat yang lebih baik dan berpihak pada rakyat Teluk Bintuni, yakni ekonomi yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat negeri sisar matiti Teluk Bintuni, tandas seorang pemerhati ekonomi, sosial dan budaya di Teluk Bintuni Papua Barat, yang tak ingin namanya dipublikasikan.

Diimpikan pula bahwa negeri ini, akan bisa berdiri di atas kaki sendiri, dengan potensi kekayaan alam yang melimpah bisa dikelola mandiri untuk kemakmuran rakyat sendiri, pemenuhan kebutuhan pokok rakyat yakni sandang, pangan dan papan serta jaminan pelayanan kesehatan, pendidikan dan rasa aman bisa diwujudkan.

Masih ada banyak mimpi-mimpi lain yang diharapkan rakyat, bisa menjadi kenyataan dengan kehadiran paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui.

AYO, Era Baru Teluk Bintuni, tampil menjadi sebuah harapan baru bagi anak-anak adat 7 suku dan suku-suku nusantara yang bermukim di negeri sisar matiti Teluk Bintuni Papua Barat.

(SP/Tim_Ugi)

Related Post

Leave a reply