DUKUNGAN AYO, KIAN TAK TERBENDUNG

Paslon Bupati Ali Ibrahim Bauw – Wakil Bupati Yohanis Manibui, di tengah warga simpatisan dan pendukungnya.

BINTUNI – SUARAPESISIR.CO.ID, Pasca mendapat nomor urut 1 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui alias AYO, terus mendapat dukungan masyarakat. Warga Kampung Tofoi Distrik Sumuri, bahkan menggelar pesta adat bakar batu sebagai wujud dukungan penuh masyarakat kepada paslon AYO.

Deras arus dukungan untuk paslon AYO kian tak terbendung. Hal itu diakui dr. Andreas Ciokan salah satu tim Pemenangan Paslon AYO.

“Terkadang kami kesulitan mengatur jadwal pertemuan, karena besarnya arus dukungan masyarakat dari berbagai elemen, dari tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama untuk bertatap muka langsung dengan sosok Calon Bupati Ali Ibrahim Bauw dan Calon Wakil Bupati Yohanis Manibui”, ujarnya pak dokter, yang hingga akhir masa bhaktinya sebagai Kadis Kesehatan Teluk Bintuni, dan kini terjung ke dunia politik.

Pesta adat bakar batu digelar warga Kampung Tofoi Distrik Sumuri, sebagai wujud dukungan penuh untuk Paslon AYO nomor urut satu.

Kendati agenda kegiatan begitu padat, namun dia bersama tim dan simpatisan pemenangan paslon nomor urut 1 AYO, terus bekerja maksimal demi memenuhi harapan masyarakat negeri sisar matiti yang memang betul-betul menginginkan AYO untuk memimpin Era Baru Teluk Bintuni.

“Program dan visi misi yang ditawarkan AYO kepada masyarakat dianggap sudah sesuai, semisal program peningkatan ekonomi, pemberdayaan dan pemerataan usaha kecil menengah, untuk peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat, yang selama beberapa tahun terakhir ini, tidak maksimal dilaksanakan Pemerintah,” tandasnya.

Pak dokter menambahkan bahwa pada tanggal 9 Desember mendatang warga di Kampung Tofoi Distrik Sumuri, siap mencoblos Paslon Ali Ibrahim Nauw -Yohanis Manibui nomor urut 1, untuk menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni.” tandasnya.

(SP/Tim_Ugi)

Related Post

Leave a reply