BERSAMA “AYO” ERA BARU TELUK BINTUNI BANGKIT

Eforia masyarakat adat 7 suku dalam menyambut Paslon AYO, pada setiap kunjungan AYO ke Kampung untuk mensosialisasikan program AYO menuju Era Baru Teluk Bintuni.

BINTUNI – SUARAPESISIR.CO.ID, Terhitung mulai tanggal, 26 September hingga tanggal 5 Desember 2020, pasangan calon kepala daerah termasuk Teluk Bintuni, menggelar kampanye berdasarkan tahapan Pilkada Serentak tahun 2020.

Kampanye terbagi dalam beberapa kegiatan. Yakni pertemuan terbatas, tatap muka, dialog, penyebaran bahan kampanye dan pemasangan alat peraga kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU.

Pada Pilkada Teluk Bintuni kali ini, sebagaimana diketahui hanya diikuti oleh dua pasangan calon (paslon).

Pasangan nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui, yang disingkat dengan akronim AYO, kepada suarapesisir mengatakan bahwa salah satu visi misi untuk membangun Teluk Bintuni yakni mewujudkan Era Baru Teluk Bintuni yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“AYO maju pada Pilkada Teluk Bintuni, untuk memberikan solusi dan menghadirkan Perubahan yang dapat menopang kehidupan anak-anak adat 7 suku, khususnya pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, memberikan pelayanan dengan hati, rasa aman yang nyaman dan tentram,” ungkap Yoldi T. Al-Hasby, S.H. tim pemenangan AYO.

Dari kanan, Yohanes Manibui (AYO) Calon Wakil Bupati Teluk Bintuni, Sekjen Partai HANURA yang menjadi salah satu pendukung AYO, Yoldi T. Al-Hasby tim pemenangan AYO.

“Bersama AYO, Era Baru Teluk Bintuni akan bangkit, begitu juga dengan pertumubuhan perekonomiannya baik di sektor mikro maupun makro, khususnya masyarakat di tingkat kampung dan distrik,” lanjut Yoldi T. Al-Hasby, S.H. yang juga seorang pagacara nasional yang mendampingi AYO.

Selain itu, AYO juga nantinya akan memberikan bantuan keuangan sebagai modal usaha kepada para pelaku usaha kecil.

Terwujudnya Era Baru Teluk Bintuni yang maju dan sejahtera, menjadi tujuan utama AYO, disamping itu meningkatkan sumber daya manusia Teluk Bintuni yang lebih baik agar mampu menjadi tuan di negeri sendiri dimasa datang.

Tentunya juga terwujudnya Teluk Bintuni yang aman, nyaman, dan damai melalui penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik, dan lebih amanah.

(SP/Tim_Ugi*)

Related Post

Leave a reply