ALAT PERAGA KAMPANYE PASLON AYO DI TELUK BINTUNI, DIRUSAK OKNUM ANGGOTA POLRI

Posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO), di Kilometer 6 Kampung Wesiri Distrik Bintuni, yang dirusak oleh oknum anggota Polri.

BINTUNI – SUARAPESISIR.CO.ID, Alat Peraga Kampanye berupa Baliho/Spanduk yang terpasang di posko pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO), dirusak oleh seorang oknum anggota Polri.

Tindakan perusakan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri Aiptu MT. bertugas di Polres Teluk Bintuni Papua Barat tersebut, terjadi pada hari minggu (11/10) sekitar jam 8,00 pagi di kilometer 6 Kampung Wesiri Distrik Bintuni.

Yoldi T. Al Hasby, S.H. juru bicara tim pemenangan Paslon AYO sangat menyayangkan sikap anarkis oknum anggota Polri tersebut, sebagaimana kita ketahui bahwa seorang anggota Polri tidak boleh berpolitik karena dilarang undang-undang, apalagi tindakan anarkis yang dilakukan oknum anggota Polri tersebut diduga sangat tendensius sehingga merusak posko pemenangan paslon AYO.

“Atas insiden ini kami secara resmi akan membuat laporan ke Polres Teluk Bintuni dan Bawaslu untuk ditindaklanjuti sesuai proses hukum,” tandas Yoldi.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Agus Manibui, meminta kepada semua simpatisan dan para pendukung AYO, agar jangan terpancing dan terprovokasi dengan kejadian ini, karena kasusnya sudah ditangani Polisi. “Saya minta semua simpatisan tetap tenang dan biarkan (Penyidik) Kepolisian yang menyelesaikan masalah ini,” sambungnya.

(SP/Tim_Chal*)

Related Post

Leave a reply