AYO MERDEY BERSATU UNTUK TELUK BINTUNI LEBIH SEJAHTERA

Suasana penyambutan Paslon nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui “AYO” dalam kunjungannya ke Distrik Merdey.

SUARAPESISIR.CO.ID – BINTUNI, Hari ke hari berlalu penuh suka cita, mengantarkan anak-anak adat tujuh suku mamasuki waktu pemungutan suara untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, yang sudah semakin dekat. Dimana Paslon Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui alias “AYO”, dengan landasan kasih terus melakukan sosialisasi program dan visi misinya.

Paslon nomor urut satu Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui “AYO”, sejak ia ditetapkan sebagai paslon kontestan Pilkada Teluk Bintuni 9 Desember 2020 hingga kini, terus merajud silaturrahim hingga ke berbagai pelosok kampung dan distrik.

Distrik Merdey salah satu wilayah pegunungan di Kabupaten Teluk Bintuni, pekan lalu menjadi tempat yang dikunjungi paslon AYO, untuk melakukan sosialisasi program dan visi misi menuju Era Baru Teluk Bintuni. Era dimana tatanan kehidupan masyarakat adat tujuh suku yang lebih sejahtera.

Ada ratusan warga yang sangat antusias menunggu kehadiran AYO untuk mendengar paparan program maupun visi dan misinya dalam membangun Teluk Bintuni yang lebih baik.

Paslon AYO nomor urut 1, didampingi tim suksesnya dihadapan ratusan masyarakat Distrik Merdey.

Salah satu perwakilan masyarakat kepada paslon AYO menyampaikan harapannya, agar kelak jika menerima amanah dari rakyat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, hendaknya pembangunan infrastruktur dapat lebih ditingkatkan, disamping itu pendidikan gratis dari tinggat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) sebagaiman tahun 2006 silam dapat kembali dirasakan anak-anak adat tujuh suku.

Ali Ibrahim Bauw bersama Yohanis Manibui, dihadapan ratusan masyarakat Distrik Merdey yang berdatangan dari berbagai pelosok Kampung, menyatakan tekadnya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi rakyat Teluk Bintuni, ia tidak akan memberikan janji, namun jika Tuhan berkehendak dan rakyat memberinya kepercayaan, maka amanah itu akan ia laksanakan dengan kasih dan hati.

Untuk itulah paslon AYO, mengajak masyarakat tujuh suku untuk menyatukan hati dan satu tujuan, yakni bersatu untuk mewujudkan Era Baru Teluk Bintuni yang lebih sejahtera.

Jika kita bersatu dalam satu tujuan, memilih nomor urut satu pada pemungutan suara pilkada, 9 Desember 2020 mendatang, maka satu tujuan kita, bersama rakyat Teluk Bintuni yang sejahtera dapat diwujudkan.

(SP/Tim_Lombert*)

Related Post

Leave a reply