DUKUNGAN PENUH MASYARAKAT ADAT KURI UNTUK PASLON AYO

Tokoh masyarakat adat Distrik Kuri, menyatakan sikap mendukung penuh dan siap memenangkan Paslon AYO, pada pemungutan suara Pilkada, 9 Desember 2020.

SUARAPESISIR.CO.ID. – BINTUNI, Masyarakat kampung Obo Distrik Kuri Teluk Bintuni Papua Barat, sangat antusias dalam menyambut pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Melalui tokoh masyarakat Kuri, Simon Rainsawa menjelaskan, “Kami akan memperjuangkan pasangan calon nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui “AYO” sebagai Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni.

Dukungan untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 1, terus berdatangan, satu persatu perwakilan dari masyarakat adat 7 suku, terus menyatakan sikap untuk siap memenangkan AYO, walaupun tidak diberikan apa-apa.

“Yang terpenting kami sebagai masyarakat adat Teluk Bintuni, bisa dipimpin oleh anak-anak adat yang jujur, cerdas dan amanah,” tandas Simon Rainsawa.

Adapun sebagai alasannya untuk mendukung paslon AYO, itu karena melihat dari sikap kesederhanaan Ali Ibrahim Bauw dan Yohnis Manibui yamg tidak hanya cerdas dan jujur, namun juga santun terhadap semua orang.

“Beliau sangat dekat dengan masyarakat dan berjiwa sosial,” ungkap Simon Rainsawa, tokoh masyarakat adat kampung Obo Distrik Kuri.

(SP/Tim_Lombert*)

Related Post

Leave a reply