AYO BERSAMA RIBUAN SIMPATISAN DISTRIK BABO

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui alias AYO, bersama ribuan massa pendukung dan simpatisan di Distrik Babo.

SUARAPESISIR.CO.ID. – BINTUNI, Ribuan Massa pendukung dan simpatisan menyambut kedatangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui alias AYO di Distrik Babo.

Kedatangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui, disambut antusias ribuan simpatisan dan pendukungnya. Hal itu tampak pada saat paslon nomor urut satu AYO, tiba di Delta Babo. Massa yang menjemput membludak memadati area Delta dan jalan-jalan disekitar pelabuhan Babo, yang jumlahnya mencapai ribuan orang.

Dari pantauan suarapesisir, saat paslon AYO tiba di Delta, tampak beberapa tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta tokoh perempuan, yang begitu antusias dan gempita bersorak memecah keheningan Alam Pesisir Negeri Sisar Matiti.

Suasana gempita ribuan massa pendukung dan simpatisan pada penyambutan Paslo AYO nomor urut 1, di Distrik Babo.

Selanjutnya dari Delta, ribuan massa kompoi mengarak Paslon AYO, menuju ke lapangan Distrik Babo, tempat dimana Paslon AYO akan menggelar kampanye menyampaikan program dan visi misinya membangun Teluk Bintuni yang lebih baik dan lebih sejahtera dalam tatanan Era Baru Teluk Bintuni.

“Diluar dari perkiraan kami, melihat begitu banyaknya massa yang datang untuk menyambut kedatangan paslon AYO. Jujur kami tidak pernah menyangka akan sebanyak itu, simpatisan dan massa yang datang. Mereka datang dengan inisiatifnya sendiri,” tandas dr. Andreas Ciokan salah satu tim pemenangan yang mendampingi paslon AYO ke Distrik Babo.

“Antusias masyarakat Distruk Babo mendukung paslon AYO, karena mereka tahu betul bahwa AYO adalah anak-anak adat tujuh suku, yang sangat dekat dengan rakyat, berjiwa sosial dan tulus bekerja dengan hati untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Teluk Bintuni.

Dukungan masyarakat adat tujuh suku, dari awal isu pencalonan AYO, hingga ditetapkan sebagai pasangan calon nomor urut 01, tidak pernah surut bahkan datang dari berbagai kalangan masyarakat menyampaikan dukungan. Karena itu kami yakin kemenangan AYO secara mutlak bersama masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, dan merupakan kemenangan semua lapisan masyarakat Teluk Bintuni,” tandas dr. Andreas Ciokan.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply