MASYARAKAT DISTRIK KAITARO BERTEKAD MENANGKAN AYO PADA PILKADA TELUK BINTUNI

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO), kedatangannya di Distrik Kaitaro disambut dengan prosesi adat.

SUARAPESISIR.CO.ID. – BINTUNI, Jika pekan lalu penyambutan masyarakat adat Distrik Babo secara gembita, maka pekan ini giliran masyarakat Distrik Kaitaro Kabupaten Teluk Bintuni, menyambut kedatangan pasangan calon (paslon) Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO) dengan tak kalah antusiasnya.

Masyarakat Kaitaro juga menyatakan kebulatan tekad untuk mengajak seluruh masyarakat Kampung setempat, untuk menyukseskan paslon nomor urut 1 meraih suara terbanyak pada Pilkda 9 Desember 2020 mendatang.

Ribuan pendukung dan simpatisan AYO, di Distrik Kaitaro yang berdatangan dari berbagai penjuru Kampung, bertekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, pada pemungutan suara 9 Desember 2020 memdatang.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui, merasa terharu atas dukungan masyarkat Kaitaro yang begitu antusias mendukung dirinya.

AYO menyampaikan ungkapan terima kasih. atas sambutan hangat dan antusias dari masyarakat Kaitaro. Paslon AYO akan selalu siap memenuhi harapan rakyat, apabila AYO diberikan amanah oleh masyarakat Distrik Kaitaro untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni.

AYO berharap kebersamaan masyarakat Kitaro yang begitu antusias, terus dapat dipertahankan dan dijaga untuk kita wujudkan bersama pada 9 Desember 2020.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply