DUKUNGAN UNTUK AYO PASLON NOMOR URUT 1, SUDAH TAK TERBENDUNG

Suasana Silaturahim paslon nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO) di kompleks pasar senteral kota Distrik Bintuni.

SUARAPESISIR.CO.ID. – BINTUNI, Orangnya sederhana, ramah kepada semua orang dan berjiwa sosial, itulah ungkapan dari banyak kalangan masyarakat terhadap sosok anak adat 7 suku negeri sisar matiti, Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibui, kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 1.

Masyarakat kagum atas sikap santun dan bersahaja pasangan paslon Bupati dan Wakil Bupati, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO) tatkala paslon nomor urut 1 ini, bersilaturahmi ke kompleks Pasar Sentral Kota Distrik Bintuni.

Kendati hujan lebat mengguyur kota Teluk Bintuni malam itu, namun antusias ratusan bahkan ribua warga kompleks Pasar Senteral Kota Bintuni, hadir memadati tenda seluas kurang 70 x 100 meter.

“Yang menarik sifatnya, itu yang kami kagumi. Orangnya ramah, sopan, tidak banyak omong dan sederhana. Orang seperti ini yang dinanti, tidak mengumbar janji, tapi hasil nyata,” ungkap H. Andi Idris, warga kompleks pasar sentral Bintuni, yang turut diamini oleh warga masyarakat lainnya.

“Selain santun dalam bertutur, dewasa dalam berpikir, juga memiliki jiwa sosial yang sangt tinggi.” tutur H. Andi Idris, tokoh masyarakat yang juga masih kerabat dekat Balla Lompoa Gowa Sulawesi Selatan.

Ia menambahkan menambahkan, sebagai mantan Birokrat, Ali Ibrahim Bauw memiliki modal untuk membangun Teluk Bintuni yang lebih baik. Karena selama mengabdi sebagai ASN yang bersangkutan selalu amanah dan tidak pernah tercela, sehingga kami masyarakat Teluk Bintuni, optimis saat beliau memimpin akan mampu membawa kabupaten ini kearah yang lebih baik.

Figur mereka berdua Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibui, yang membuat keteguhan hati kami untuk mendukung dan memilih paslon nomor urut 1, pada tanggal 9 Desember 2020.

Seperti halnya warga pasar yang lain yakni Junaedi juga berkeyakinan, bahwa paslon nomor 1, AYO adalah pasangan yang dinilainya memiliki sikap yang jujur, cerdas dan amanah untuk mewujudkan Teluk Bintuni yang lebih sejahtera.

Junaedi menyatakan, ia memberikan dukungan kepada paslon AYO dan memastikan saat pencoblosan nanti akan ada banyak masyarakat memilih paslon AYO.

Hal yang membuat H. Andi Idris dan Junaedi, dua warga pasar senteral Bintuni, sangatlah beralasan karena paslon AYO, dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat, baik saat kampanye maupun sekedar silaturahmi, paslon AYO konsisten dengan kepribadiannya yang sederhana, santun dan bersahaja.

Tak pernah satu kali pun, yang bersangkutan menunjukkan gelagat yang tidak terpuji. Jadi wajar apabila masyarakat 7 suku dan suku-suku nusantara Teluk Bintuni memberikan respon dan penilaian yang sangat positif kepadanya.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply