INDAHNYA KEBERSAMAAN MASYARAKAT KALITAMI MENDUKUNG AYO PASLON NOMOR URUT 1 UNTUK TELUK BINTUNI

Posko pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO).

SUARAPESISIR.CO.ID – BINTUNI, Alamnya yang masih asri dengan hutan mangrove (bakau) yang membentang luas bagai hamparan permadani hijau, di wilayah pesisir negeri sisar matiti.

Tidak ada deru mesin kendaraan roda dua maupun roda empat yang lalu lalang, hanya ada perahun motor tempel milik masyarakat nelayan tradisional dan perahu sampan yang didayung sendiri sesekali melintas, di tepian sungai kampung kalitami Distrik Kamundan.

Sebuah gambaran kehidupan anak-anak adat tujuh suku Teluk Bintuni Papua Barat, yang begitu indah dan damai dalam kebersamaan.

Indahnya kebersamaan anak-anak adat negeri sisat matiti ini, tidak hanya teruntai dalam tatanan kehidupan sosial sehari-hari. Namun, gambaran kebersamaan itu juga terjalin begitu indahnya dalam tatanan kehidupan berpolitik mereka.

Sebagaimana tampak pada komitmen dan antusias masyarakat adat kampung kalitami Ditrik Kamundan, dalam kebersamaannya mendukung salah satu pasangan calon Bupati Kabupaten Teluk Bintuni pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, yakni pasangan nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO).

Kebersamaan masyarakat adat di kampung kalitami, yang mereka implementasikan bersama dalam pembuatan sebuah Posko pemenangan untuk AYO paslon nomor urut 1.

Posko yang berdiri dengan konstruksi 2 Lantai ini, oleh masyarakat kampung kalitami dibangun secara swadaya, bertempat di kampung Kalitami 1 Distrik Kamundan.

Antusias ribuan masyarakat, simpatisan dan pendukung paslon AYO, menanti kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, ke Distrik Kamundan Teluk Bintuni

Masyarakat adat kampung kalitami sangat antusias dalam membangun posko ini hingga selesai, untuk menyambut kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibi (AYO), yang akan datang bersilatulrahim bersama ribuan simpatisan dan pendukung di Distrik Kamumdan yang telah menanti.

Tampak jelas diraut wajah para anak-anak adat negeri sisar matiti, mereka sangat antusias dan penuh semangat karena demi impian mereka. AYO akan memenangkan kontestasi Pilkada 9 Desember 2020, untuk AYO menghadirkan sebuah perubahan, yakni Era Baru Teluk Bintuni yang lebih baik dengan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera di masa datang.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply