AYO PASLON NOMOR URUT 1, APRESIASI DUKUNGAN MASYARAKAT TELUK BINTUNI

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO).

SUARAPESISIR.CO.ID. – BINTUNI, Peta politik Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni dan arus dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO) terus berdatangan.

Berbagai komunitas masyarakat adat dan tokoh agama, tokoh masyarakat silih berganti menyatakan dukungannya terhadap paslon AYO nomor urut 1.

H. Andi Idris tokoh masyarakat di pasar senteral Teluk Bintuni mengungkapkan, dukungannya murni diberikan kepada paslon AYO, karena keduanya punya ketulusan niat mengabdikan diri untuk rakyat, sebagaimana yang mereka paparkan dalam visi misinya.

“Tidak sekedar mendukung, tapi akan memberikan pencerahan bagi masyarakat wajib pilih, dimana saat ini Kabupaten Teluk Bintuni perlu ada restorasi sistem tatakelolah pemerintahan dan harus ada perubahan yang berdampak bagi kesejahteraan masyarakat Teluk Bintuni secara merata” ujar H. Andi Idris yang juga merupakan kerabat dekat Kerajaan Gowa Sulawesi Selatan,

Dukungan dan sikap politik dari tokoh masyarakat ini, oleh paslon AYO sangat mengapresiasi. Untuk itu paslon Bupati Ali Ibrahim Bauw bersama Wakil Bupati Yohanis Manibui (AYO), mengajak siapa saja, berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat Teluk Bintuni yang lebih baik, lebih sejahtera dimasa datang.

(SP/Lombert/)

Related Post

Leave a reply