ANTUSIAS MASYARAKAT DISTRIK ARANDAY MENDUKUNG PASLON NOMOR URUT 1 ” AYO”

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO) disambut antusias masyarakat Distrik Aranday.

SUARAPESISIR.CO.ID. – BINTUNI, Ratusan masyarakat Distrik Aranday, antusias menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO).

Paslon AYO tampak begitu terharu dan bahagia, saat melihat ratusan relawan, simpatisan, dan pendukung yang begitu bersemangat dan antusias menyambut kedatangannya di Distrik Aranday malam itu Jumat (13/11).

Paslon AYO dalam penyampaian singkat dihadapan massa pendukung dan simpatisannya yang ada di wilayah Distrik Aranday, agar terus menjaga rasa kebersamaan, dan tetap bersatu untuk kita menang di pertarungan 9 Desember nanti.

“Kebersamaan harus kita jaga dengan baik, dan tetap komitmen untuk bersama-sama kita wujudkan Teluk Bintuni yang lebih baik dengan kehidupan ekonomi masyarakat yang lebih sejahtera.” tandas Paslon AYO.

Pasangan Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibui, juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Ditrik Aranday, untuk tanamkan niat dan jangan memandang perbedaan itu sebagai lawan, akan tetapi Pilkada ini adalah kontestasi politik untuk memilih kepala daerah dan harus memilih pemimpin yang berkualitas untuk membangun negeri sisar matiti yang kita cintai ini.

“Paslo AYO yakin, masyarakat Aranday sangat mengingginkan adanya sebuah perubahan, karena itu AYO mengajak masyarakat agar satu hati di tanggal 9 Desember nanti, nomor urut 1, memenangkan kontestasi pilkada Teluk Bintuni.

“Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibui (AYO) dua anak adat asli dari rumpun 7 suku Teluk Bintuni, menyatakan bahwa kemenangan tidak ada pada siapa-siapa, tetapi kemenangan itu adalah kemenangan rakyat dan itu berada di tangan anak-anak adat 7 suku besar negeri sisar matiti,” ujarnya.

Kegiatan penyambutan paslon AYO digelar sederhana, dan diinisiasi oleh kelompok masyarakat yang dilakukan sebagai satu semangat rasa kebersamaan masyarakat Arandai untuk mendukung penuh paslon AYO, memenangkan kontestasi Pilkada Teluk Bintuni 2020.

Paslon AYO nomor urut 1, diakhir pertemuannya dengan masyarakat Distrik Aranday berpesan, bahwa demokrasi di Kabupaten Teluk Bintuni harus terus dijaga dengan baik agar berjalan aman dan damai.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply