AYO KEMBALI MENDAPAT TAMBAHAN DUKUNGAN UNTUK MEMENANGKAN PILKADA TELUK BINTUNI

Komunitas Mama SP 2 dan 3 Distrik Manimeri pendukung Paslon AYO nomor urut 1, untuk memenangkan Kontestasi Pilkada Teluk Bintuni, 9 Desember mendatang.

SUARAPESISIR.CO.ID. – BINTUNI, Dukungan kepada paslon Bupati Ali Ibrahim Bauw dan Wakil Bupati Yohanis Manibui di Pilkada Teluk Bintuni 9 Desember 2020, kembali bertambah. Kali ini dukungan datang dari kaum perempuan yang menamakan diri Mama SP2 dan 3 untuk AYO.

Antusias dukungan dari kaum perempuan untuk paslon Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui alias AYO, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, itu bukanlah tanpa sebab. Sebagaimana yang diungkapkan salah satu dari perwakilan Mama SP 2 dan 3 Distrit Manimeri bahwa “Kami mama-mama (kaum perempuan) bergelut setiap saat di dapur jadi kami paling merasakan dan tahu persis betapa sulitnya kehidupan ekonomi masyarakat Bintuni saat ini”

Anak-anak kami dulu tinggal belajar, pakain seragam, tas sekolah dan semua perlengkapan sekolah lainnya disiapkan oleh pemerintah secara gratis dan bebas biaya sekolah, mulai dari PAUD hingga SMA, bahkan anak-anak yang kuliah juga dibiayai pemerintah kabupaten Teluk Bintuni.

Karena itu kami ingin perubahan, kami ingin pemimpin yang memiliki hati yang jujur, amanah bekerja untuk rakyat tanpa membeda-bedakan suku dan agama, tandas seorang mama yang enggan namanya dipublikasi.

Ratusan kaum perempuan yang tergabung dalam kelompok Mama SP 2 dan 3 untuk AYO tersebut, antusias dan berkomitmen untuk satu tekad bersama memenangkan paslon AYO nomor urut 1, pada kontestasi Pilkada Teluk Bintuni 9 Desember 2020.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply