PASLON AYO NOMOR URUT 1, NYATAKAN SIAP MENGHADAPI DEBAT

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO), di hadapan pendukung dan simpatisannya.

SUARAPESISIR.CO.ID. – Bintuni, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui yang dikenal rakyat sisar matiti dengan sebutan paslon AYO, sudah menyatakan kesiapannya dalam menghadapi debat kandidat pada tanggal 27 November mendatang.

Pernyataan kesiapan tersebut disampaikan langsung oleh tim sukses Agus Manibui, kepada suarapesisir, minggu (22/11). Menurutnya, kesiapan paslon AYO sudah dilakukan jauh-jauh hari.

“Terkait debat, kami sudah bahas jauh-jauh sebelumnya, dan dari pasangan AYO sendiri sudah siap menghadapi debat nanti,” tandas Agus Manibui.

Menurut Agus, kesiapan dari pasangan AYO bukan hanya menyampaikan visi-misi saja nantinya, melainkan siap bertarung dan beradu gagasan dengan pasangan lain.

“Kita yakin paslon AYO, bisa bertarung dan beradu gagasan nanti di debat. Dan beradu visi dan misi dengan pasangan paslon nomor urut dua,” ungkapnya.

Agus Manibui juga menyampaikan, kesiapan pasangan nomor urut 1, AYO sudah 100 persen menghadapi debat kandidat mendatang..

“Kami pasti yakin paslon AYO, bisa menghadapi debat nanti dengan aman dan lancar, ” tutup Agus Manibui.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply