RATUSAN WARGA KAMPUNG NELAYAN, NYATAKAN MENDUKUNG AYO PASLON NOMOR URUT 1. KARENA INGINKAN PERUBAHAN

Ratusan warga Kampung Nelayan Ditrik Bintuni, menyambut dan menyatakan sikap, siap memenangkan Paslon AYO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, pada pilkada 9 Desember mendatang.

SUARAPESISIR.CO.ID. – Bintuni, Ratusan warga kampung nelayan Distrik Bintuni, menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui alias AYO.

Dukungan tersebut disampaikan masyarakat kampung nelayan, pada saat paslon AYO nomor urut 01, melakukan kunjungan silatulrahim ke perkampungan yang berada di tepian sungai sisar matiti di selatan kota Teluk Bintuni, pada selasa (24/11) malam.

“Mewakili warga kampung nelayan, saya sampaikan bahwa warga disini menginginkan paslon AYO memimpin Teluk Bintuni kedepan, untuk memberikan perubahan yang lebih baik dalam kehidupan ekonomi masyarakat, kami ratusan yang hadir disini semuanya siap memenangkan paslon AYO,” ujar salah satu tokoh masyarakat kampung nelayan.

“Kami warga kampung nelayan, menginginkan Perubahan, kami telah sepakat untuk mendukung paslon AYO, sebagai Bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni periode mendatang, dan kami siap membuktikan dukungan kami pada pemungutan suara 9 Desember mendatang,” tandasnya.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply