KUASAI MATERI PASLON AYO NOMOR URUT 1, TAMPIL MEMUKAU TANPA TEKS, UNGGUL JAUH DALAM DEPAT PUBLIK

Paslon AYO nomor urut 1, tampil memukau dan menguasai jalannya debat publik sehingga mendapat apresiasi yang luarbias dari para pendukung dan simpatisan.

SUARAPESISIR.CO.ID. – Bintuni, Ribuan pendukung dan simpatisan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO) menyaksikan debat publik yang disiarkan secara langsung oleh TV One, Jumat (27/11) dari Aula Universitas Negeri Papua (UNIPA) Manokwari.

Paslon nomor urut satu, AYO yang tampil sederhana dan rileks dalam memaparkan visi misi dan programnya secara to the point, komprehensif, tanpa membaca teks atau naskah, mendapat apresiasi dan decak kagum ribuan pasang mata anak-anak negeri sisar matiti yang menyaksikan debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintini, lewat saluran televisi nasional TV One.

Kemampuan intelektualitas dan manajerial paslon AYO sebagai calon pemimpin sudah sangat nyata di hadapan anak-anak adat 7 suku, sebagaimana dipertunjukkan dalam aksi panggung pasangan Ali Ibrahim Bauw bersama Yohanis Manibui yang begitu menguasai suasana debat publik.

Suasana sorak sorai kalangan millenial Teluk Bintuni yang menyaksikan jalannya debat publik di luar Aula Unipa Manokwari.

Bahkan ratusan anak-anak melenial yang turut menyaksikan langsung di luar Aula panggung arena debat publik digelar, seusai acara debat publik berlangsung, bersorak bagai merayakan pesta kemenangan atas kontestasi pilkada Teluk Bintuni, dimana paslon AYO sebagai pemenangnya.

Apresiasi masyarakat yang begitu gempita atas paslon AYO, tentu bukanlah hal yang berlebihan, karena paslon AYO sebagaimana dalam paparan visi misi dan programnya kerjanya, untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Teluk Bintuni, begitu menyentuh di hati dan sesuai harapan dan keinginan masyarakat adat 7 suku dan suku-suku nusantara Teluk Bintuni.

Penampilan paslon AYO pada debat publik yang terdiri dari 6 segmen itu oleh banyak kalangan, dinilai paslon AYO sangat menguasai jalannya debat dengan tampil secara santun dan cerdas. Pertanyaan-pertanyaan dari pemandu acara serta dari paslon petahana, dijawab begitu lugas dan sempurna.

“Masyarakat bisa menilai sendiri kualitas dan intelektualitas Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibui dalam penyampaian visi-misinya, hal itu dapat menjadi pertimbangan besar bagi masyarakat Teluk Bintuni untuk satu hati memilih AYO paslon nomor urut 1,” terang Agus Manibui Ketua Tim Sukses paslon AYO.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO), dua anak adat 7 suku yang bertalenta Pemimpin masa depan yang jujur, cerdas dan amanah.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply