ENDRA IRAWATI KOMISIONER KPU SOPPENG, “TIDAK ADA RAPID TEST ATAU SWAB TEST DI TPS”

Kegiatan Sosialisasi KPU Kabupaten Soppeng.

SUARAPESISIR.CO.ID. – Soppeng, Pelaksanaan kontestasi pesta demokrasi dalam rangka pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember tinggal menghitung hari.

Sebagai warga negara yang baik, khususnya masyarakat Kabupaten Soppeng, mari kita sukseskan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah, “Ayo mari kita wujudkan pilkada Soppeng yang damai, berkeadaban dan menolak intimidasi politik uang” Ujar Endra Irawati Komisioner KPU Kabupaten Soppeng, Ahad (29/11).

Enrda Irawati Komisioner Kabupaten Soppeng.

Lebih lanjut Endra Irawati mengajak masyarakat, agar jangan takut ke TPS, untuk menyalurkan hak suaranya, kerena di TPS tidak ada Rapid test ataupun Swab test.

Jangan sia-siakan hak suara kita untuk memilih pemimpin, golput bukan solusi, apapun pilihan kita cobloslah di dalam bilik suara sesuai hati nurani kita masing-masing, tandasnya.

Mendekati hari pemungutan suara pilkada, KPU Kabupaten Soppeng terus memaksimalkan upaya sosialisasi, diantaranya dengan menyebarkan selebaran ke pasar-pasar yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng.

Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat Soppeng datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya pada Rabu 9 Desember 2020 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Soppeng.

Disamping itu KPU Kabupaten Soppeng juga tetap mengingatkan kapada masyarakat untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak, serta tidak lupa membawa surat C atau surat pemberitahuan untuk memilih, serta KTP atau surat keterangan.

Endra Irawati Komisioner KPU Kabupaten Soppeng, sebelum mengakhir kebersamaannya dengan awak media, kembali menegaskan bahwa di TPS itu tidak ada rapid test maupun swab test, jadi masyarakt tidak perlu takut untuk datang ke TPS yang ada di wilayah masing-masing.

(SP/Aji_Ully*)

Related Post

Leave a reply