AYO OPTIMIS, SELANGKAH LAGI KITA MEMENANGKAN KONTESTASI PILKADA TELUK BINTUNI

Penyambutan paslon AYO nomor urut 1, di Distrik Moskona Utara

SUARAPESISIR.CO.ID. – Bintuni, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui (AYO) usai melakoni debat publik, dengan menggunakan pesawat twin other dari Manokwari langsung menuju Distrik Moskona Utara, salah satu Distrik di wilayah pegunungan yang hanya dapat dijangkau dengan menggunakan transportasi udara.

Kedatangan paslon AYO ke salah satu distrik terjauh dari kota Kabupaten Teluk Bintuni tersebut, disambut ratusan warga pegunungan dengan prosesi tarian adat khas pegunungan.

Sambutan masyarakat begitu antusias, bahkan, jauh sebelum jadwal pesawat mendarat di hamparan padan rumput, ratusan warga sudah berdatangan dari pelosok kampung, memadati hamparan tanah lapang bandara diketinggian pegunungan Distrik Moskona Utara.

“Melihat arus dukungan masyarakat, yang terus mengalir deras datang dari berbagai kalangan masyarakat kampung dan distrik, maka dapat dipastikan, tinggal selangkah lagi kemenangan akan kita raih,” terang Paslon AYO nomor urut 1 Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibui.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Agus Manibui, mengajak para pendukung dan simpatisan AYO untuk tetap bersama masyarakat, bersatu menghadirkan perubahan untuk Teluk Bintuni yang lebih sejahtera. Kita optimis hasilnya akan sesuai dengan apa yang sudah kita targetkan. Apalagi, kinerja para relawan dan tim sudah sangat membanggakan. Kita harus terus bergerak dan jangan sampai lengah,” tegasnya.

(SP/Lombert*)

Related Post

Leave a reply